Color Run Party Dan Kehadiran Grup Band Seventeen Warnai Launching Media Online Bingkai Warta

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-11-28 16:46:04+07

CR BW 1 PS 1.jpg

Kemeriahan color run party yang digelar dalam rangka launching media online bingkaiwarta.com, Minggu (27/11).

 

Kuningan – Bupati Kuningan Acep Purnama lepas ribuan peserta kegiatan olahraga penuh kegembiraan atau lebih dikenal dengan nama Color Run Party dalam kegiatan launching media online bingkaiwarta.com, di Pandapa Paramarta, kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra, Minggu (27/11).

Dalam kegiatan yang diisi dengan lari marathon kurang lebih 5 kilo meter, dengan start di Pandapa Paramarta, menuju taman kota Kuningan, mengitari hampir seluruh ruas Jalan Siliwangi, dan kembali finish di Pendapa, dimeriahkan grup band ibu kota Seventeen, serta bertabur ratusan doorprize itu, Acep ungkapkan apresiasinya kepada jajaran direksi, juga redaksi bingkaiwarta.com yang dalam kelahirannya mampu menyemarakan dunia jurnalistik di ranah Kuningan.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan merasa bersyukur dengan hadirnya media online bingkaiwarta.com yang kami yakini akan bisa mengangkat segala persitiwa penting yang terjadi, sekaligus membantu mengangkat keberhasilan pembangunan, dan mensosialisasikan program, atau kebijakan Pemda Kuningan, seperti media lainya yang ada disini,” ujar Acep.

Menurut dia, selama ini hubungan antara pihak Pemda Kuningan dengan insan media telah terjalin demikian harmonis, dan Acep juga menegaskan jika dirinya tidak alergi dengan wartawan maupun pemberitaan, bahkan dengan berita-berita yang sifatnya mengkritisi sekalipun.

“Bagi kami pemberitaan yang bersipat membangun atau mengkritisi merupakan hak jurnalis, dan kami tidak manghalangi itu, asal semua berdasar pada fakta, serta hasil konfirmasi yang benar, demikian juga dengan pemberitaan yang bersipat kritik, namun kami ingin yang disertai solusi, bukan memojokan. Dan kami berharap Bingkai Warta bisa menjadi media yang benar-benar menjunjung kode etik jurnalistik, serta bisa membantu mengangkat Kuningan, agar dikenal dengan segala keunggulannya,” ungkapnya.

Senada dengan Bupati Kuningan, owner bingkaiwarta.com Fery Wurangian bersyukur, perusahaan media yang dipimpinnya bisa berkiprah dalam mewarnai dunia jurnalistik di tanah persada, turut mencerdaskan kehidupan bangsa, membuka wawasan dan pengetahuan setiap insan, dengan menampilkan diri sebagai media yang merangkum hitam putih fakta, namun selalu mengacu pada kode etik jurnalistik, serta menjauhkan diri dari hal-hal berbau intrik.

“Dan di ajang launching hari ini yang dikemas dalam acara Bingkai Warta Color Run Party, harapan besar kamipun bisa menjadi sarana efektif dalam mengangkat geliat pembangunan ranah Kuningan, serta bisa menjadi pengobat rindu kampung halaman pada para perantau asal Kuningan yang saat ini tengah berjuang di tiap pelosok nusantara,” katanya.

Di akhir kalimatnya Fery mengungkapkan rasa terima kasihnya pada jajaran pemerintahan, serta masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah memberikan ruang pada kelahiran dan kehadiran bingkaiwarta.com, seraya berharap bisa berjuang untuk menjadi media lokal yang bisa dibanggakan, serta senantiasa bisa mengangkat kebenaran, bukan pembenaran. (Red)

2 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, POTRET

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com













Berita Terkini

Categories