487
Friday, 22 May 2020 19:17 (dalam 1 minggu)    Tulis Komentar

Damkar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dua Titik

Damkar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dua Titik

Bingkaiwarta, CINIRU - Sebagai langkah untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuningan khususnya, Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan lakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 4.500 liter di dua titik yaitu Kecamatan Ciniru dan Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan, Jumat (22/5/2020).

Adapun jalur yang menjadi titik penyemprotan disinfektan yaitu titik pertama mulai dari jalan utama perbatasan Desa Hantara-Ciniru, Lingkungan Kantor BRI Unit Ciniru, Puskesmas Ciniru, dan Lokasi Pasar Ciniru Kecamatan Ciniru.

Titik kedua yaitu meliputi Jalan Utama Desa Gewok, kantor Pemerintahan Desa Gewok Kecamatan Garawangi, masjid dan jalan dusun Desa Gewok Kecamatan Garawangi  Kabupaten Kuningan.

Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan Mh. Khadafi Mufti menyebutkan pihaknya menurunkan  personil sebanyak 8 orang dan 1 randis Damkar dengan kapasitas disinfektan 4.500 Liter.

"Selain tim damkar, kami juga dibantu oleh aparat pemerintahan Kecamatan Ciniru , Aparat Desa Ciniru, Jajaran Koramil Ciniru, Jajaran Polsek Ciniru , dan  anggota Satpol PP Kecamatan sebanyak 6 orang" sebut Khadafi kepada Bingkaiwarta.com.

Khadafi menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Kuningan untuk senantiasa mengikuti anjuran dari Pemerintah Kabupaten Kuningan.

"Dalam hal ini, warga masyarakat juga harus ikut berperan aktif melawan penyebaran virus Corona ( Covid- 19).

Apabila terkena gejala dengan ciri- ciri virus Corona (Covid-19) agar jujur dan segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit rujukan yang telah di tunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan," ungkapnya. (Abel Kiranti)

Damkar Satpol PP Kabupaten Cirebon Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait