190
Monday, 05 October 2020 14:16 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Dandim Kuningan : TNI Harus Bisa Mengikuti Perkembangan Jaman

Dandim Kuningan : TNI Harus Bisa Mengikuti Perkembangan Jaman

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Mengingat situasi pandemi Covid-19, peringatan HUT TNI ke-75 kali ini tidak seperti peringatan di tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara meriah di lokasi terbuka dengan mengundang warga, kali ini peringatan HUT TNI ke-75 digelar secara virtual langsung dari Istana Negara.

Kodim 0615/Kuningan beserta unsur Forkopimda Kuningan pun turut serta mengikuti jalannya upacara peringatan HUT TNI ke-75 di Aula Mashud Wisnu Saputra, Makodim setempat, Senin (5/10/2020).

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi berharap TNI ke depan makin maju, semakin sadar akan tugas dan tanggungjawabnya terhadap tugas kedaulatan negara. Disamping tugas-tugasnya melaksanakan tugas OMP maupun OMSP seperti yang disampaikan oleh presiden Joko Widodo.

"Kedepan TNI harus bisa mengikuti perkembangan jaman, karena TNI harus bertransformasi dengan baik. Bisa bersinergi dengan unsur-unsur yang ada, institusi-institusi yang ada demi kemakmuran, demi kejayaan dan tegak berdirinya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Dandim Kuningan kepada bingkaiwarta.com.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75. "Selamat ulang tahun, dirgahayu TNI ke-75. Semoga TNI makin sukses, semakin jaya dan makin profesional dalam melindungi, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta selalu bersinergi dengan Polri," ucapnya. (Abel Kiranti)

Hut TNI TNI KODIM 0615 kuningan

Komentar

Berita Terkait