134
Saturday, 19 September 2020 22:06 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Danramil 1505/Ciwaru : Perlu Kerjasama Dari Semua Pihak Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Danramil 1505/Ciwaru : Perlu Kerjasama Dari Semua Pihak Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Bingkaiwarta, CIWARU - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh anggota TNI Koramil 1505/Ciwaru bersama anggota Polsek Ciwaru, dan Satpol PP Kecamatan Ciwaru di Jalan Baok-Andamui Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Sabtu (19/9/2020).

Operasi Yustisi ini digelar untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Maskre, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak).

"Dengan memegang teguh 3M tersebut, tentunya bagi kami hal tersebut harus selalu diingatkan kepada masyarakat luas," ujar Danramil 1505/Ciwaru Kapten Inf Fajar Dwiyanto kepada bingkaiwarta.com.

Dia menambahkan, dalam operasi yustisi ini khususnya di wilayah Kecamatan Ciwaru sudah terjaring 115 orang yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. 

"Dari mulai hari Senin kemarin sampai hari ini, sudah terhitung sebanyak 115 orang yang melanggar protokol kesehatan. Mereka diberikan teguran dan sangsi ringan secara humanis oleh petugas," jelasnya.

Kapten Inf Fajar Dwiyanto menghimbau kepada masyarakat dimanapun berada, agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan 3M. Agar penyebaran Covid-19 tidak semakin melebar. "Kita perlu kerjasama dari semua pihak dalam memutus penyebaran virus Covid-19 ini. Tanpa kerjasama dari semua pihak, semua ini akan sia-sia belaka," pungkasnya. (Abel Kiranti)

anggota TNI Polsek Ciwaru Satpol PP Ciwaru

Komentar

Berita Terkait