188
Saturday, 11 July 2020 18:21 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Danrem 063/SGJ Kukuhkan Kecamatan Cipicung Yang Tangguh Bebas Pandemi Covid-19

Danrem 063/SGJ Kukuhkan Kecamatan Cipicung Yang Tangguh Bebas Pandemi Covid-19

Bingkaiwarta, CIPICUNG - Danrem 063/SGJ  Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga kukuhkan Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan sebagai kecamatan yang bebas pandemi Covid-19, Sabtu (11/7/2020).
 
Kedatangan Danrem 063/SGJ didampingi oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi disambut baik oleh Camat Cipicung, Danramil 1508/Ciawigebang Kapten Arh Mulyadi, Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat, Kepala Desa Susukan beserta jajarannya.
 
"Saya sangat bangga sekali dengan adanya kecamatan tangguh di Kabupaten Kuningan yang terbebas dari wabah virus COVID 19. Karena seperti yang kita ketahui bersama saat ini kita sedang berperang melawan wabah Covid 19," ungkap Kolonel Inf Elkines Villando.
 
Dikatakannya, dalam mengatasi wabah ini tetap harus melaksanakan protokol kesehatan yang telah di himbaukan oleh dinas kesehatan. "Dari mulai menjaga kesehatan diri pribadi, berjaga jarak dan mengadakan pengecekan terhadap warga baru, karena sampai saat ini kita belum menemukan vaksin untuk Covid- 19," ujarnya.
 
Diakhir sambutannya, Danrem 063/SGJ mengajak kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan. Baik untuk diri pribadi maupun lingkungan agar dapat terhindar dari wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia. (Abel Kiranti)
danrem covid cipicung kuningan polreskuningan

Komentar

Berita Terkait