291
Monday, 16 November 2020 19:49 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Danrem 063/SGJ "Sorot" Kisruhnya Astanajapura dan PT. Cirebon Power

Danrem 063/SGJ "Sorot" Kisruhnya Astanajapura dan PT. Cirebon Power

Bingkaiwarta, CIREBON - Dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P dan Dandim 063/SGJ, Letkol Inf Sugir, S.I.P.,M.Tr (Han) menyambangi Mako Polresta Cirebon, Senin (16/11/2020).
 
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi yang didampingi Dandim 0620/Kab. Crb menerima baik kunjungan Danrem 063/SGJ dan Dandim 063/SGJ. Dalam pertemuannya, mereka membahas situasi dan konidisi di wilayah Kabupaten Cirebon. Salah satunya yaitu permasalahan yang sedang terjadi antara masyarakat Kecamatan Astanajapura dan PT.Cirebon Power. Dimana dalam pembangunan tower yang melintas Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon masih perlu adanya musyawarah dari berbagai pihak. Pada kesempatan ini, Polresta Cirebon menjembatani PT.Cirebon Power dan pihak warga yang terkait, untuk bermusyawarah dan bertukar fikiran guna mendapatkan solusi yang terbaik.
 
Danrem 063/SGJ menyampaikan, kehadiran dari TNI Polri dalam permasalahan antara masyarakat Kecamatan Astanajapura dan PT.Cirebon Power, hanya untuk melaksanakan pendampingan dalam rangka mendukung proyek obyek vital nasional yang sedang di kerjakan oleh PT Cirebon Power. Harapannya ada satu kata dan satu tujuan dari berbagai pihak yaitu untuk ikut mensukseskan program pemerintah. 
 
" Pihak-pihak yang akan melaksankan negoisasi antara warga dan PT.CEPR supaya diselesaikan hari ini, dan apabila sudah ada kesepakatan maka akan disampaikan kepada forum Forkopimda Kabupaten Cirebon," kata Danrem 063/SGJ. (Abel Kiranti/Penrem 063)
TNI.POLRI DANREM DANREM 063/sgj Dandim0620 Astanajapura PT. Cirebon Power Cirebon

Komentar

Berita Terkait