184
Friday, 28 August 2020 19:24 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Dede Ismail Resmi Nahkodai Percasi Kab. Kuningan

Dede Ismail Resmi Nahkodai Percasi Kab. Kuningan

Bingkaiwarta, KRAMATMULYA - Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Kuningan masa bakti 2020-2024 akhirnya dikukuhkan oleh Ketua Percasi Jawa Barat, di Lembah Ciremai Restauran, Kramatmulya-Kuningan, Jumat (28/8/2020).

Tampak hadir Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, perwakilan Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dr. H. Toto Toharudin, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Drs. H. Enay Sunaryo, serta sejumlah undangan lainnya.

50 orang pengurus Percasi tersebut, kini di pimpin oleh H. Dede Ismail dalam organisasi cabang olahraga catur di Kota Kuda. Hal tersebut otomatis menjadi tanggung jawab H. Dede Ismail untuk memajukan olahraga catur di Kabupaten Kuningan hingga nasional ke depannya.

Ketua Pengcab Percasi terpilih periode 2020-2024, H. Dede Ismail, menyampaikan ucapan terima kasih telah diamanahkan memimpin Percasi di Kabupaten Kuningan. Dia berharap, jajaran pengurus yang baru dilantik juga mempunyai komitmen dan dapat memberikan kontribusi baik secara moril dan materi serta dapat memberikan dan melayani olahraga catur di Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan Percasi Kabupaten Kuningan, diharapkan bisa membawa perubahan dan angin segar bagi olahraga catur di Kabupaten Kuningan. Sehingga kedepan, dari olahraga catur bisa melahirkan juara-juara catur yang handal dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuningan.

"Melalui pelantikan ini tentu ada harapan yang lebih baik ke depan terhadap kemajuan olahraga catur di Kabupaten Kuningan dan berharap segenap pengurus harus total dalam bekerja, saling bekerja sama, memiliki kepedulian dan kepekaan terhadap keadaan organisasi yang dijalankan," ungkap Wakil Bupati.

Dikatakannya, melalui Pengcab Percasi Kabupaten Kuningan, pemerintah daerah berharap proses pembinaan terus berjalan dengan baik, sehingga atlet-atlet catur di Kabupaten Kuningan kemampuannya dapat terasah dengan baik. Bahkan, sambungnya, Pemkab Kuningan akan selalu mendukung dan memberikan ruang gerak yang terbuka terhadap upaya pembinaan di daerah.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Kang Dede Ismail yang kompeten dalam dunia percaturan, maka olahraga catur di Kabupaten Kuningan akan memilki kemajuan yang lebih baik lagi kedepan. Selamat kepada Kang Dede Ismail dan seluruh pengurus Percasi Kabupaten Kuningan, semoga ditangan kepengurusan baru ini, olahraga catur di Kabupaten Kuningan bisa lebih maju dan berkembang dan dapat menghasilkan atlet-atlet yang dapat berlaga ditingkat nasional," pungkasnya. (Abel Kiranti)

Persatuan Catur Seluruh Indonesia Ketua Percasi Jawa Barat Lembah Ciremai Restauran

Komentar

Berita Terkait