208
Wednesday, 09 June 2021 16:19 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Deni Erlanda Kembali Menjabat Direktur PDAM Kuningan

Deni Erlanda Kembali Menjabat Direktur PDAM Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, meminta Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan, H. Deni Erlanda agar terus meningkatkan pelayanan air bersih di wilayah Kabupaten Kuningan. 

Hal tersebut ia sampaikan saat melantik H. Deni sebagai Direktur PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan untuk periode 2021-2026, di Aula PAM Tirta Kamuning Kuningan, Jl. RE. Martadinata Ancaran, Kuningan, Rabu (9/6/2021). 

"Peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan harus tetap optimal. Sehingga perlu ada kajian strategi yang tidak melanggar aturan.  Apakah dengan pola investasi pihak ke tiga atau pola Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) maupun pola kerjasama lainnya," kata Acep. 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada H. Deni yang masih harus meneruskan tanggung jawabnya 5 tahun ke depan. Ia pun berpesan agar Direktur PDAM Kabupaten Kuningan tersebut dapat bertanggungjawab dengan baik. 

"Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada Pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT. Oleh karena itu, wajib dilaksanakan sesuai dengan janji dan sumpah yang telah ikrarkan," tutur Acep. 

Pelantikan Direktur PAM berdasarkan SK Bupati nomor 500/KPTS. 278-Perek&SDA/2021 tentang Pengangkatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan Periode 2021-2026. 

Sementara itu, acara dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar. (rmdty)

Pam kuningan Bupati kuningan

Komentar

Berita Terkait