Di Event Ini Masyarakat Bisa Nego Harga Mobil Avanza Sampai Deal

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-03-22 18:50:05+07

Di Event Ini Masyarakat SSS.jpg

Ilustrasi.

 

Kuningan – Bagi anda yang ingin memiliki mobil sepertinya dalam waktu dekat impian itu bakal terwujud, sebab pada 23-24 Maret 2019 mendatang Toyota Auto 2000 bakal menggelar event Avanza Expo di area Parkir VIP Grage Mall, Cirebon.

Dijelaskan Kepala Cabang Toyoya Auto 2000 Kuningan Edi Susanto, dalam event Avanza Expo tersebut pihaknya bakal menggelar event langka yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Karena, kata Edi, ada hal unik yang terjadi satu tahun sekali dalam event yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat dalam membeli mobil jenis Toyota Avanza ini.

“Dalam Avanza Expo nanti kita berikan promo secara besar-besaran. Ada banjir hadiah dan diskon yang terbaik. Satu lagi yang perlu dicatat dalam event ini promo yaitu nego harga sampai deal,” kata Edi kepada bingkaiwarta.com, Jum’at (22/03/2019).

Edi juga menghimbau supaya masyarakat tidak membeli mobil sebelum datang ke Avanza Expo. Sebab ia menilai event tersebut sangat bagus karena memudahkan masyarakat dalam membeli mobil.

“Karena di event kita nanti konsumen akan dimanjakan. Konsumen bakal diberi promo. Juga yang terpenting bisa negosiasi untuk membeli mobil sampai deal. Harganya tergantung kesepakatan konsumen dan pihak kita,” paparnya.

Untuk waktunya sendiri, tambah Edi, Avanza Expo ini bakal digelar mulai pukul 10.00 sampai 21.30 WIB. Persyaratannya cukup mudah karena anda hanya perlu membawa undangan ini ke event tersebut. Dan untuk DP Calya sekitar Rp. 16 jutaan dan Avanza sekitar Rp. 21 jutaan.

Undangan sendiri bisa diambil di Toyota Auto 2000 Kuningan Jalan RE. Martadinata, Anacaran Kuningan atau tepatnya samping Kantor PDAM Tirta Kamuning Kabupaten Kuningan.  (Abel Kiranti/TedyAgeng)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OTOMOTIF

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com













Berita Terkini

Categories