Diduga Akibat Serangan Jantung Pejabat Diskominpo Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-03 11:50:30+07

photo_2019-06-03_11-39-57.jpg

Kondisi (Alm) Dudi Suryadi (54) saat ditemukan warga di balik kemudi mobilnya, pada Senin (3/6/2019).

 

Kuningan – Warga Kelurahan Cirendang, Kecamatan/Kabupaten Kuningan digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Corolla warna hitam ber-nomor Polisi E 1354 BL yang terparkir depan warung sop, dengan posisi menghadap ke timur, di Jalan Raya Cirendang – Cigugur, Senin (3/6/2019).

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi, saat ditemukan mayat pria laki-laki ini berada di belakang kemudi, atau dia merupakan pengemudi mobil hitam tanpa penumpang lain, serta kondisi mesinnya masih menyala, dengan kaca pintu sebelah kanan terbuka.

Diperoleh keterangan dari Danramil 1501/Kuningan Kapt Arh Kundang, bahwa korban diketahui bernama Dudi Suryadi (54), Kabid Inkom Kabupaten Kuningan, dan diduga mengalami serangan jantung, saat mengemudikan kendaraannya.

“Tadi ada empat orang warga yang sempat melintas didekat mobil itu. Karena dipikirnya, mobil masuk kedalam got, 4 warga ini memanggil warga lain yang ada diseberang mobil itu. Namun, setelah dilihat, korban sudah tidak bernyawa, dengan posisi duduk belakang kemudi, tangan sedang memegang rokok. Selain itu, terdapat juga struk dari RS. Hasna Medika,” ungkap Kapt Arh Kundang kepada bingkaiwarta.com di TKP.

Dari pantauan langsung di lokasi kejadian, Saat itu juga, korban langsung dilarikan ke RSUD 45 dengan menggunakan mobil PMI untuk dilakukan visum. Sedangkan arus lalu lintas sempat terjadi kemaceta, serta pihak kepolisian dan Koramil Kota langsung mengamankan situasi.

Sementara menurut keterangan Wawan, petugas Pemulasara Jenazah RSUD 45, bahwa dari hasil visum terhadap almarhum Dudi Suryadi, korban meninggal dunia murni karena memiliki riwayat penyakit jantung, dan tidak ada bekas tindak kekerasan sama sekali. (Abel Kiranti)

 

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories