807
Thursday, 20 May 2021 19:41 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Diduga Mengantuk, Xenia dan Truck Tangki "Adu Bagong"

Diduga Mengantuk, Xenia dan Truck Tangki "Adu Bagong"

Bingkaiwarta, CILIMUS - Diduga karena mengantuk, pengemudi roda empat Daihatsu Xenia adu bagong dengan Light Truck Tangki di Jl. Raya Linggarjati, tepatnya didepan Open Space Gallery, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Kamis (20/5/2021) sekira pukul 13.31 WIB.
 
Menurut keterangan Kapolsek Cilimus AKP Abdul Majid mengatakan, pengemudi Daihatsu Xenia atas nama F. AK warga Jl. Pramuka Kelurahan Purwawinangun, melaju dari arah Bojong - Linggasana mengalami oleng kearah kanan jalan. Dalam waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan Light Truck Tangki dan terjadilan kecelakaan.
 
"Diduga sopir dari mobil xenia ini dalam kondisi mengantuk. Sehingga saat kendaraannya oleng, tidak bisa menghindar dari mobil truck tangki yang dikemudikan oleh DS warga Desa Kaliaren Kecamatan Cilimus," kata Kapolsek Cilimus saat dikonfirmasi bingkaiwarta.com. 
 
Beruntung kata Kapolsek, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya kerugian materil yang belum bisa diestimasikan. (Abel Kiranti)
Linggasan Tabrakan Kecelakaan Lakalantas Kuningan

Komentar

Berita Terkait