1,297
Friday, 23 October 2020 10:08 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Diduga Rem Tangan Kurang Pas, Mobil Truk Tersungkur di Halaman Rumah Warga

Diduga Rem Tangan Kurang Pas, Mobil Truk Tersungkur di Halaman Rumah Warga

Bingkaiwarta, KRAMATMULYA - Pagi-pagi warga dibuat geger dengan kejadian kecelakaan sebuah mobil truk jenis colt diesel dengan Nopol E 9329 AB yang tersungkur di halaman rumah warga di Jl. Desa Kramatmulya, Lingkung Karapyak RT 16 RW 05 menuju Desa Nanggerang, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Dari informasi yang dihimpun bingkaiwarta.com, pengemudi mobil truk tersebut bernama Rakim (55) warga Desa Gandasoli, Kecamatan Kramatmulya  , Kabupaten Kuningan, yang sedang membawa muatan bawang.
 
"Mobil tersebut diparkir dalam keadaan mesin hidup. Lantas, pengemudi ngopi di warung. Diduga rem tangan kurang pas, sehingga mobil jalan sendiri dan tersungkur ke halaman rumah warga yang tanahnya menjorok sedalam 3 meter dari tepi jalan," ungkap Jepri (26) kepada bingkaiwarta.com.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dan kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. " Dan, saat ini jalan menuju lokasi kejadian ditutup sementara untuk proses evakuasi," ujarnya. (Abel Kiranti)
Lakalantas Kecelakaan Kramatmulya Kuningan

Komentar

Berita Terkait