272
Monday, 11 January 2021 19:34 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Diduga Terjatuh, Saun Ditemukan Meninggal di Hutan Pasir Anjing

Diduga Terjatuh, Saun Ditemukan Meninggal di Hutan Pasir Anjing

Bingkaiwarta, GARAWANGI - Seorang mayat laki-laki ditemukan warga di Hutan Pasir Anjing, Blok Parenca Desa Garawangi, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Senin (11/1/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja, mayat tersebut bernama

Saun Lesmana bin Anim, usia 45 tahun, warga Dusun Kliwon RT 04 RW 01 Desa/ Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan. 

"Menurut keterangan dari para saksi, yaitu salah satunya adik korban dan istri korban,

pada hari Minggu (10/1/2021) pukul 08.00 WIB korban berangkat ke kebun untuk memupuk cabai di kebun milik Pemdes Garawangi. Namun, hingga sore pukul 17.00 WIB korban belum juga pulang," ujar Kasat Reskrim kepada bingkaiwarta.com.

Selanjutnya, isteri korban menyuruh adiknya dan anggota keluarga untuk menyusul dan mencari keberadaan korban, namun setelahnya dicari oleh pihak keluarga, korban tidak ditemukan dan hanya ditemukan sisa pupuk dan juga ember. "Kemudian pihak keluarga terus berusaha mencari hingga larut malam, tetapi tidak diketemukan juga. Yang pada akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Garawangi pada hari Senin (11/1/2021) sekira pukul 07.30 WIB," terangnya.

Dikatakan Kasat Reskrim, pihak Polsek Garawangi melakukan pencarian sekitar pukul 08.30 WIB. Namun, tidak ditemukan hingga akhirnya kembali ke polsek. "Pukul 10.30 WIB, pihak keluarga ada menghubungi Polsek Garawangi, katanya korban sudah ditemukan di hutan Pasir Anjing Blok Parenca dalam keadaan sudah meninggal dunia," jelas AKP Danu Raditya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak RSUD 45, korban dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan. "Korban meninggal diduga karena terjatuh," tandasnya. (Abel Kiranti)

Galian pasir mayat garawangi kuningan

Komentar

Berita Terkait