Dishub Kuningan Sediakan Lahan Parkir Bagi Perantau, Cek Tempatnya Disini!

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-04 18:12:00+07

Dishub Kuningan Sediakan Lahan Parkir sdsee.jpg

Kepala Dishub Kuningan Deni Hamdani, S.Sos.

 

Kuningan – Para perantau yang mudik membawa kendaraan jangan bingung mencari lahan parkir yang aman dan nyaman karena Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kuningan sudah menyediakannya.

Hal itu seperti dalam surat edaran Bupati Nomor : 551.11/1611/Dishub Tentang Penyediaan Lahan Parkir Bagi Para Pemudik. Tujuannya supaya memberikan tempat parkir yang aman dan nyaman.

“Jadi ini juga dilakukan sebagai antisipasi kejadian pencurian kendaraan. Berdasarkan surat edaran ada beberapa halaman parkir yang bisa digunakan, yaitu halaman parkir Bank BJB, BNN, dan SD Negeri 17 Kuningan,” kata Kepala Dishub Kuningan Deni Hamdani, S.Sos, kepada bingkaiwarta.com, Selasa (04/06/2019).

Selain di sana, Deni menambahkan halaman Setda Utara depan PKK juga bisa digunakan untuk parkir. Termasuk kampus Pasca Sarjana Unikudi jalan Pramuka juga siap dipakai parkir.

“Hal ini kita lakukan karena banyak informasi yang masuk katanya banyak pemudik yang bawa kendaraan tapi tidak punya garasi. Dan ini juga sudah kita komunikasikan dengan SKPD-SKPD semuanya,” tutupnya. (Abel Kiranti)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories