464
Friday, 24 July 2020 16:28 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Ditengah Pandemi Covid-19, Operasi Patuh Lodaya Tetap Taati Protokol Kesehatan

Ditengah Pandemi Covid-19, Operasi Patuh Lodaya Tetap Taati Protokol Kesehatan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan serta pendisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, Polda Jabar mulai Kamis 23 Juli 2020 hingga 5 Agustus 2020 serentak akan melaksanakan operasi Patuh Lodaya 2020.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik mengatakan operasi Patuh Lodaya 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan pendisiplinan masyarakat. Pada kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020, di tengah situasi pandemi Covid-19 harus senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Dengan operasi Patuh Lodaya ini,  Polantas siap menciptakan Kamseltibcarlantas dan pengamanan  Idul Adha 1441 H yang kondusif di wilayah hukum Polres Kuningan," tegas Kapolres saat memimpin pelaksanakan kegiatan apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2020 Polres Kuningan, di lapangan Apel Mapolres Kuningan, Kamis (23/7/2020).  

patuh lodaya

Dalam operasi Patuh Lodaya tersebut, pihaknya melakukan himbauan dan penindakan bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran berlalulintas. "Hal ini guna meningkatkan  kesadaran disiplin dan ketaatan serta ketertiban masyarakat yang dapat menimbulkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," imbuhnya.

Kapolres berharap melalui operasi Patuh Lodaya-2020 ini,  dapat membawa perubahan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Operasi Patuh Lodaya 2020 yang mengusung tema "Dengan disiplin dan berpedoman pada protokol kesehatan serta untuk memutus mata rantai Covid-19"dimulai dengan pnyematan tanda pita kepada petugas kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kabupaten Kuningan. (Abel Kiranti)

Patuh Lodaya lalu lintas Polda Jabar operasi Patuh Lodaya 2020

Komentar

Berita Terkait