306
Monday, 10 May 2021 21:59 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Door To Door, HK Peduli bagikan 216  Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji

Door To Door, HK Peduli bagikan 216  Bingkisan Lebaran Untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji

Bingkaiwarta, JALAKSANA - Husnul Khotimah Peduli, Lembaga sosial Yayasan Husnul Khotimah Kuningan kembali berbagi dengan menyalurkan sebanyak 216 bingkisan lebaran untuk anak Yatim dan Guru Ngaji. 
 
Program ini sebagai bentuk kepeduliaan terhadap anak yatim dan guru ngaji. 
Sebagaimana yang dituturkan Direktur HK Peduli, H. Sanwani, SH. “Alhamdulillah HK Peduli mendapat kepercayaan dari walisantri dan masyarakat untuk menyalurkan donasi kepada anak yatim dan guru ngaji” ungkap Sanwani. 
 
Adapun yang disalurkan, menurut Sanwani berupa paket sembako senilai Rp. 150.000 dan uang tunai Rp. 100.000. Penyaluran bingkisan dimulai dari 6 Mei sampai hari ini 10 Mei di beberapa titik di Kabupaten Kuningan, diantaranya di desa sekitar HK, Maniskidul, Manislor, Sembawa, Sadamantra, Pancalang, dan desa lainnya di Kuningan. 
 
“Karena masih di masa pandemi, jadi kami bersama tim HK Peduli membagikan langsung door to door kepada para penerima bingkisan. Sehingga tepat sasaran dan dapat menyaksikan langsung bingkisan diterima” ujarnya. 
 
“Semoga bingkisan lebaran yang sederhana ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada para 
Anak yatim dan guru ngaji. Terima kasih kepada para donatur yang sudah menginfakkan sebagian hartanya semoga mendapat balasan berlipat dari Allah SWT di bulan penuh berkah ini” harap Sanwani. 
 
Sanwani juga berpesan kepada para anak yatim, agar jangan berkecil hati dengan keyatimannya” Adik-adik jangan berkecil hati, karena Rasulullah juga anak yatim, namun dapat menjadi pemimpin dunia. Semoga adik-adik dapat meneladani Nabi Muhammad SAW. Sehingga tidak berkecil hati dan dapat menjadi orang besar di kemudian hari kelak, amiin," pungkasnya. (Abel Kiranti)
HusnulKhotimah Peduli Bingkisan Anak Ytim Kuningan Guru Ngaji

Komentar

Berita Terkait