DP Korpri Kuningan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-05-29 13:38:51+07

DP Korpri Kuningan Buka sdsdq.jpg

Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kuningan, kemudian Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, serta unsur lainnya, dalam acara buka bersama anak yatim di Gedung Sekretariat Korpri, Selasa (28/05/2019).

 

Kuningan – Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kuningan serta Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, Sekda terdahulu H. Nandang Sudrajat, Ketua Baznas, dan Pimpinan BJB Cabang Kuningan, gelar buka bersama anak yatim di Gedung Sekretariat Korpri, Selasa (28/05/2019).

Ketua DP Korpri Kuningan sekaligus Sekda Kuningan saat ini, DR H. Dian Rahmat Yanuar, M.Si, menjelaskan, kegiatan ini sebagai media jaga tradisi silaturahmi diantara pengurus DP Korpri Kabupaten, satuan kerja Korpri serta para Ketua Unit Korpri Perangkat Daerah dan Kecamatan. Dan juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak yatim.

“Kedepan kita bisa berbagi lebih banyak lagi. Semoga moment ini mampu meningkatkan kebersamaan di masyarakat dan menumbuhkan cinta kasih antara sesama,” ungkapnya.

Semangat untuk menjalankan ibadah puasa, menurut Dian mampu membentuk karakter yang senantiasa memperbanyak amal kebajikan maupun amal ibadah spritual dalam diri. Apalagi bulan puasa itu merupakan bulan yang dapat digunakan untuk membuat mental menjadi tetap konsisten dan istiqomah dalam sebelas bulan berikutnya.

Dan pada acaranya itu diisi dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim,  Kultum, takjil, sholat magrib berjemaah, dan makan bersama. (Abel Kiranti)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories