DR. Ukas Kembali Pimpin IPSI Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-11-09 13:07:32+07

DR. Ukas Kembali Pimpin IPSI Kusfs.jpg

Pihak-pihak yang berkumpul pada Muskab IPSI, di sekretariatan setempat, Jum’at (8/11/2019).

 

Kuningan – DR. Ukas Suharfa Putra, kembali terpilih dan dipercaya guna memimpin organisasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kuningan untuk masa jabatan empat tahun kedepan.

Terpilihnya Ukas melalui aklamasi dalam Muskab pada Jum’at (8/11/2019) sore, yang dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuningan Enay Sunarya, serta 29 perwakilan perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI.

Ukas yang merupakan calon petahan ini mengungkapkan, program utama yang akan ia laksanakan adalah melanjutkan beberapa pencapaian yang belum sempat diselesaikan pada periode sebelumnya.

Menurut dia, pihaknya akan mendayagunakan dan memaksimalkan kelembagaan silat dan dapat dilanjutkan oleh pengurus periode selanjutnya.

“Dengan mendayagunakan dan memaksimalkan kelembagaan silat yang sudah terbentuk pada periode sebelumnya kami harap dapat mencapai target medali emas pada Porda 2022, serta keunggulan prestasi seni dan tradisi dengan visi Silat Ajeg, Silat Tambleg, Silat Weweg dan Silat Ngawangi,” tandasnya. (Abel Kiranti)

14 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories