2,063
Thursday, 18 February 2021 18:55 (3 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Dua Pemuda Dikeroyok Komplotan Tak Dikenal, Warga Awirarangan "Geram"

Dua Pemuda Dikeroyok Komplotan Tak Dikenal, Warga Awirarangan "Geram"

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Seorang pemuda Kelurahan Awirarangan, Adit (23), bersama seorang temannya telah dikeroyok oleh komplotan orang tak dikenal hingga babak belur, di Depan Masjid Lingkungan Stadion Mashud Wisnu Saputra Awirarangan, Senin (8/2/2021) sekira pukul 23.30 WIB.
 
Peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak mengambil ikan ke temannya di Sangkanhurip. Namun, secara tiba-tiba di hentikan oleh komplotan orang yang sedang malak. Sesaat berhenti kedua pemuda itu tiba-tiba dikeroyok tanpa alasan oleh komplotan tersebut.
 
Ketua Ikatan Pemuda Awirarangan (IPMA), Andri Dove menjelaskan, pelaku pengeroyokan kurang lebih 8 orang dan peristiwa tersebut sudah dilaporkan korban kepada pihak berwajib. "Hingga saat ini berdasarkan info dari korban baru 2 orang yang sudah diamankan oleh pihak berwajib," jelas Andri saat dihubungi bingkaiwarta.com, Kamis (18/2/2021).
 
Berdasarkan informasi terakhir dari korban, ada tersangka pelaku utama yaitu LT yang berasal dari Desa Tinggar melarikan diri dari rumahnya. Mengingat situasi dan kondisi pemuda atau warga Awirarangan merasa terusik dengan kejadian tersebut, Andri meminta kepada jajaran Polres Kuningan untuk segera menangkap LT.
 
"Mengingat sikon pemuda atau warga Awirarangan sangat terusik dengan kejadian tersebut, dan untuk menghindari bentrok massa yang besar dan tidak terkendali maka kami mohon kepada Bapak Kapolres Kuningan agar LT segera bisa diamankan dan ditangkap," tandasnya. (Abel Kiranti)
Krimunal Pengkroyokan Bentrok Kuningan

Komentar

Berita Terkait