Dua Siswa Dibantu GOW Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-09-17 21:31:15+07

Dua SIswa.jpg

Wakil Ketua GOW Kabupaten Kuningan Ade Joko dan Iin Herlina, memberikan bantuan secara simbolis kepada guru di SD Awirarangan, Selasa (17/9/2019).

 

Kuningan – Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan memberikan bantuan kepada dua siswa kurang mampu di Sekolah Dasar Awirarangan, Kecamatan Kuningan, Selasa (17/9/2019).

Ketua GOW Kabupaten Kuningan Hj. Rini Sujianti, SE, MM, yang diwakili oleh Wakil Ketua Ade Joko, menerangkan, bahwa pemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang menjadi agenda rutin.

“Ini bagian dari agenda rutin GOW Kabupaten Kuningan khususnya di bidang sosial. Kami hadir untuk membantu mereka yang kurang mampu. Baik itu berupa pengobatan gratis, sembako murah, khitanan massal, bedah rumah janda, bantu anak sekolah yang kurang mampu dan lainnya,” kata Ade Joko, didampingi Iin Herlina, kepada bingkaiwarta.com.

Bantuan yang diberikan kepada dua siswa tersebut berupa pakaian seragam pramuka, seragam olahraga, kaos kaki, dan perlengkapan sekolah lainnya.

Ade berharap bantuan yang sudah diberikan itu dapat bermanfaat bagi siswa sehingga lebih semangat lagi dalam belajar, “Apa yang sudah kami berikan ini semoga dapat bermanfaat,” tuturnya.

Pihaknya pun berkomitmen akan terus bergerak dalam membantu masyarakat miskin. Dalam waktu dekat rencananya akan memberi bantuan kepada warga miskin di sekitar Kecamatan Ciawigebang. (Abel Kiranti)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories