Eka gadis yang hilang, kini kembali pulang

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-08-27 22:08:11+07

anak hilang kembali-ok.jpg

Eka yang masih dalam kondisi trauma dan shock setelah sepekan menghilang, tampak tengah ditenangkan keluarga dan kerabatnya.

 

Kuningan – Setelah sepekan dinyatakan hilang, akhirnya Eka Agustin, 19, warga Dusun Pahing, Desa Sindangsari, Kecamatan Sindangagung kembali pulang pada Sabtu (27/8), sekitar pukul 09.00 WIB, dengan diantarkan oleh laki-laki yang menjemput gadis belia itu saat pergi meninggalkan rumah.

Kepulangan Eka bersama laki-laki yang dia kenal melalui jejaring sosial facebook, yang belakangan diketahui bernama Engkos, 20, warga Desa Patala, Kecamatan Cilebak, serta diantarkan pula oleh pihak aparat Desa Patala itu tak hanya mengundang keharuan pihak keluarga, tetapi juga sempat memancing emosi warga.

Dari pantauan langsung Bingkai Warta, setibanya Eka di rumah, langsung disambut keharuan, serta isak tangis keluarga Nana, 47, ayah kandung Eka, bahkan saking tidak kuat menahan kegembiraan, melihat sang anak bisa kembali pulang, Aan, 46, ibu dari Eka Agustin sempat jatuh pinsan.

Kegaduhan itu sepertinya membuat para tetangga kaget, dan merekapun segera mendatangi rumah Nana, yang mereka ketahui sedang dilanda musibah kehilangan anak. Namun setelah tiba, mereka langsung emosi, karena mendapati Eka pulang diantar laki-laki yang diduga telah membawa kabur selama berhari-hari gadis itu.

Beruntungnya, emosi warga yang sempat memuncak, hingga sebagian diantaranya memaksa merangsek masuk ke dalam rumah untuk menghakimi Engkos tersebut bisa diredam, melalui arahan dan dialog yang dilakukan oleh aparat Desa Sindangsari, serta Babinkamtibmas Polsek Kuningan, Bripka M Hafidz.

Nana sendiri mengaku, jika dirinya sangat bahagia, serta bersyukur atas kepulangan kembali anak perempuannya dalam keadaan selamat, “Ini pelajaran buat saya, untuk lebih ketat dalam mengawasi pergaulan anak, dan saya berterimaksaih kepada semua pihak yang telah membantu saya,” ungkap Nana kepada Bingkai Warta.

Namun, mengingat kondisi Eka masih terlihat shock, dan trauma, serta tampak masih tengah ditenangkan oleh pihak keluarga, sehingga remaja yang baru saja tamat dari SMA, serta baru bekerja selama 3 bulan di salah sebuah yayasan yang berada di Jakarta itu belum bisa dimintai keterangan, seputar kronologis kepergian dirinya dari rumah yang sempat menghebohkan tersebut. (T. Budiman)

 

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories