715
Friday, 18 September 2020 16:14 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Empat Pejabat Kabupaten Kuningan Dilantik

Empat Pejabat Kabupaten Kuningan Dilantik

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Bupati Kuningan H. Acep Purnama melantik empat pejabat sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jumat (18/09/2020).

Adapun empat pejabat yang telah resmi dilantik, yaitu Ir. Bunbun Budhiyasa sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan kabupaten kuningan, Drs. Ucu Suryana, sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kuningan, Indra Purwantoro, sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan, Indra Bayu Permana sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan.

Bupati menegaskan, agar semua aparatur dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. "Selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, semoga kinerja organisasi pasca evaluasi kelembagaan dapat segera berjalan secara optimal sesuai dengan visi Kuningan Maju berbasis desa tahun 2023," tandasnya. (Abel Kiranti)

Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrasi Pemerintah Kabupaten Kuningan

Komentar

Berita Terkait