266
Friday, 07 May 2021 17:38 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

FKOM Uniku Peduli, Ratusan Takjil Dibagikan Ke Warga Ciawigebang

FKOM Uniku Peduli, Ratusan Takjil Dibagikan Ke Warga Ciawigebang

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Setelah sebelumnya Uniku Rider Indonesia dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), kini giliran Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku) bagikan takjil di daerah Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. Pembagian takjil yang dibingkai dengan tema “FKOM Peduli” dipusatkan di Alun – alun Ciawigebang, Kamis (06/05/2021).
 
“Alhamdulillah, sivitas akademika mulai dari jajaran pimpinan Fakultas, Program Studi (Prodi) dan mahasiswa FKOM Uniku turun dalam kegiatan bagi – bagi takjil hari Kamis sore kemarin. Sebanyak 200 paket takjil kita bagikan bagi warga masyarakat yang sedang melintas di daerah kawasan Alun-alun Ciawigebang,” kata Dekan FKOM Tito Sugiharto, M.Eng., yang didampingi Wakil Dekan I Rio Andriyat, M.Kom., dan Wakil Dekan II Erik Kurniadi, M.Kom., di ruang kerjanya ,Jum’at (07/05/2021).
 
Menurutnya, pada hari Kamis kemarin itu, bukan hanya membagikan takjil saja. Namun, dalam kesempatan tersebut juga diinformasikan atau disosialisasikan terkait informasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2021 – 2022 melalui pembagian brosur dan pamplet FKOM dan Uniku.
 
“Jadi, kemarin itu bukan hanya bagi-bagi takjil saja, namun kita juga membagikan brosur terkait informasi PMB  tahun akademik 2021 – 2022,” ujarnya.
 
Dikatakannya, sebenarnya FKOM di bulan suci Ramadhan ini selain membagikan takjil, FKOM juga menyelenggarakan kegiatan buka bersama dan santunan bagi anak yatim dan dhuafa.
 
“Di bulan suci Ramadhan kali ini, FKOM selain membagikan brosur dan takjil, FKOM juga menyelenggarakan buka bersama sivitas akademika dan organisasi mahasiswa (Ormawa) yang ada di lingkungan FKOM. Kemudian juga menyelenggarakan santunan bagi anak yatim dan dhuafa di Panti Amal Muliya di Awirarangan Kuningan,” katanya.
 
Tito yang merupakan Dekan termuda dan jebolan dari Amikom Yogyakarta itu, berharap, semoga apa yang dilakukan atau diselenggarakan oleh sivitas akademika FKOM Uniku di bulan suci Ramadhan tahun ini, mendapatkan ridho dari Allah SWT dan memberikan manfaat bagi masyarakat.
 
“Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” harapnya.
 
Diakhir keterangannya, Tito juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.
 
“Saya bersama dengan jajaran pimpinan Fakultas dan seluruh civitas akademik FKOM Uniku, menyampaikan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan bathin,” pungkasnya. (Abel Kiranti)
UNIKU KKOM PUASA Berbagi takjil Kuningan

Komentar

Berita Terkait