Gara gara Bus Mogok Kemacetan Parah Terjadi Di Sepanjang Jalan Kecamatan Jalaksana

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-10-01 14:04:54+07

Gara gara Bus Mogok Kemacetan Parah Terjadi.jpg

Kondisi bus Harum jurusan Tasik – Cirebon yang mogok dan melintang di tengah jalan, depan Toserba Fajar Padamenak, Jalaksana mengakibatkan kemacetan parah terjadi di dua arah jalan tersebut, pada Sabtu (01/10).

 

Kuningan – Kemacetan parah hingga mencapai hampir 1 km terjadi di perlintasan jalan raya kecamatan Jalaksana, akibat mogoknya bus Harum jurusan Tasik – Cirebon, dengan nomor Polisi Z 8504 HD, tepat di tengah jalan depan Toserba Fajar Padamenak, pada pukul 09.45 WIB, Sabtu (01/10).

Menurut Kadir, 30, warga Rt. 17/09, Jalaksana, yang melihat langsung peristiwa itu, bus jurusan Tasik – Cirebon yang tengah melaju ke arah Cirebon tiba-tiba mengalami patah bagian as roda depan, dan langsung mogok tepat di tengah jalan, depan Toserba Fajar Padamenak.

“Posisi bus Harum yang mogok tepat berada ditengah jalan membuat kemacetan panjang, baik dari arah cirebon dan sebaliknya pun tak terhindarkan,” tutur Kadir kepada BINGKAI WARTA.

Beruntungnya, kata dia, dalam peristiwa itu tidak mengakibatkan korban jiwa, karena bus yang mengalami patah as itu tengah sarat dengan penumpang, dan melaju dengan kecepatan agak kencang, “Saat kejadian, kami melihat kepanikan terjadi pada para panumpang, lalu saat mobil dalam posisi berhenti mereka langsung turun dari bus tersebut. Beruntungnya tidak ada korban jiwa, bahkan yang mengalami luka-luka-pun tidak ada,” katanya.

Dari pantauan langsung BINGKAI WARTA di lokasi kejadian, setelah kemacetan terjadi, jajaran kepolisian dari Polsek Jalaksana langsung turun untuk mengamankan bus dan para penumpangnya, sekaligus melakukan upaya mengurai kemacetan total yang mengular pada dua arah di sepanjang jalan, dari Jalaksana hingga Manis Kidul. (Tatang Budiman)

 

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories