Gara Gara Minta Uang Krisna Dianiaya Ibu Kandung

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-08-23 17:57:34+07

Kuningan – Gara-gara meminta uang, Krisna Wijaya, 14, warga Rt. 03/01, Desa/Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan dianiaya sang ibu, YA, 37, hingga mengalami luka cakaran di bagian muka, dan benjolan pada kepala bagian atas, sehingga terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit Medical Center (KMC) Kuningan, pada Selasa (23/8).

Rully Tirtayasa Simanjuntak, 36, saksi mata kejadian yang juga merupakan ayah korban, namun tidak serumah dan tinggal di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, karena sudah hampir 3 bulan bermasalah dalam rumah tangga itu mengungkapkan, dia mengetahui kejadian saat setelah ditelepon anaknya, Krisna.

“Sekitar pukul 15.00 WIB saya mendapat telpon dari anak saya yang mengabarkan bahwa dia telah dianiaya oleh ibunya, dengan cara dicakar, dipukul, ditendang, bahkan diinjak. Mendengar kabar itu sayapun langsung mendatangi anak saya,” ungkapnya.

Rully kaget, setelah sampai tujuan, dia mendapati anaknya dalam kondisi muka lebam, serta penuh dengan luka cakaran, “Melihat kondisi ini, terus terang saya panik bercampur emosi. Makanya saya langsung bawa anak saya ke RS KMC, untuk mendapatkan perawatan, sekaligus saya laporkan penganiayaan ini ke pihak Polres Kuningan,” ujarnya.

Menurut Rully, kejadian itu sendiri bermula dari keinginan anaknya untuk memperbaiki motor, dan meminta uang pada YA, ibunya sebesar Rp. 500 ribu. Namun, bukan uang yang didapat, sebaliknya YA malah menganiaya Krisna, yang merupakan anak kandungnya sendiri.

“Walaupun niatnya memberi pelajaran, tapi caranya jangan berbuat kasar seperti itu. Ya sebagai ayahnya saya tidak terima, dan terpaksa saya laporkan ke pihak PPA polres kuningan, supaya ibunya jera dan tidak mengulangi perbuatan kasarnya” kata Rully, dengan nada emosi.

Sementara dari hasil penelusuran langsung, kondisi Krisna, remaja putus sekolah itu terlihat terbaring lemah di salah satu kamar rawat RS KMC, dengan infus menempel di lengannya, serta masih mendapatkan penangan pihak medis.

Dan Permasalahan penganiayaan ibu terhadap anaknya tersebut langsung ditangani serius jajaran Unit PPA Polres Kuningan, dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi. (T. Budiman / Elly Said)

 penganiayaan-ok-.jpg

Capt : Kondisi Krisna Wijaya, 14, warga Rt. 03/01, Desa/Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan  yang dianiaya ibu kandungnya, YA, 37, tangah mendapatkan perawatan di RS KMC Kuningan.

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories