General Manager Conference 2019 Digelar di Hotel Horison Hotel Ciledug Kota Tangerang

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-18 21:51:58+07

General Manager Conference 2019 Digedeee.jpg

Acara GM Conference 2019 dengan tema Outstanding Operation for Revenue Enhancement, di Hotel Horison Hotel Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

 

Tangerang – PT. Metropolitan Golden Management gelar Acara General Manager (GM) Conference 2019 dengan tema Outstanding Operation for Revenue Enhancement, di Hotel Horison Hotel Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Acara yang diawali dengan Welcoming Dinner dan meeting keesokan harinya itu, digelar selama 3 hari, mulai tanggal 16 – 19 Juli 2019. Pada hari pertama, acara yang selesai pukul 19.00 WIB, tersebut ditutup dengan makan malam.

Turut hadir selaku Direksi Basari Bachri dan M. Ridwan, Vice President Business Development Bayu Waskito, Vice President SMERBITD Tommy B. Santoso, Corporate Director of Marketing Communication PT MGM Heni Juniarti, dan Corporate Director of Sales & Marketing Yanti Sukahar.

“GM Conference kali ini lebih difokuskan kepada Tema Outstanding Operation for Revenue Enhancement. Agar dapat meningkatkan operasional hotel dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan standard. Tingkat ketangkasan operasional yang baik, dapat membantu perusahaan untuk bereaksi dengan sukses terhadap munculnya pesaing baru, guna menghasilkan peningkatan pendapatan,” ungkap Corporate Director of Marketing Communication Horison Hotels Group Heni Juniarti.

Uniknya, pada acara yang dibuka hangat dimulai pukul 18.30 sampai 21.00 WIB berlokasi di Grand Horison Ballroom, lantai 8 Hotel Horison Ciledug tersebut, terdapat live cooking, dengan tema Horison Nusantara Culinary Journey dengan masakan yang disajikan yaitu set menu dan semua General Manager menggunakan Pakaian Adat Nusantara.

Pada Welcoming Dinner dengan bahan masakan yang spesial hasil dari Urban Farming Horison Ciledug, dengan salah satu Menu yaitu Salad Hawar Bali dan Soup Ikan Pindang lele. Dipersiapkan dan sajikan oleh para praktik tenaga kerja, SMK yang sudah terlatih selama 6 bulan di Horison Ciledug, didampingi oleh Chef Chris selaku Corporate Executive Chef Metropolitan Golden Management.

Selanjutnya, di hari pertama meeting, Jajaran Direksi disambut dengan lantunan musik karawitan dari SMK 57 Jakarta, dan memberikan sambutan sebagai pembuka acara. Pemberian materi yang disampaikan oleh jajaran dari Metropolitan Golden Management. Hal ini agar dapat memperkuat dan memperbaharui pengetahuan para general manager.

Hal-hal yang disampaikan oleh para Director, Vice President dan Corporate General Manager yang ahli pada bidang yang bersangkutan. Di hari kedua meeting, pemberian dan pembekalan materi dilanjutkan berkenaan dengan pengembangan kompetensi dan kepemimpinan para General Manager agar mereka dapat mempimpin hotel secara optimal.

Sebagai penutup, di hari ke tiga diadakan Training berupa Coaching Klinik yang dimulai pukul 08.00 sd 18.00 WIB. Training Coaching Klinik ini guna meningkatkan efektivitas pelatihan General Manager. Dalam Training ini, bisa menambah pengetahuan, keahlian, dan keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk menjalankan operasional yang baik.

Fungsi auditor untuk mengevaluasi apakah proses operasionalnya sudah sesuai atau belum sesuai. Salah satu training yang akan diberikan ialah mengenai food & beverage revenue and cost management dan Financial management for non financial manager. (Abel Kiranti)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories