Gerak Jalan Santai Dan Berbagai Hiburan Meriahkan Milangkala Ke-39 SMA Negeri 1 Ciawigebang

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-30 21:00:12+07

Gerak Jalan Santai Dan Berbagai ssf.jpg

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, Drs. H. Dedi Hidayat, M.M. Pd buka rangkaian acara Milangkala Ke-39 SMA Negeri 1 Ciawigebang.

 

Kuningan – Dalam rangka Milangkala ke-39 SMA Negeri 1 Ciawigebang (SMANCI) mengadakan acara gerak jalan santai yang dilakukan oleh para Guru, Staf TU dan siswa dengan start-finish Kampus SMA Negeri 1 Ciawigebang Jl. Raya Ciawigebang-Kuningan, Rabu (30/10/2019).

Selain gerak jalan santai, acara diisi dengan panggung hiburan yang menampilkan berbagai macam penampilan seni dari siswa siswi SMA Negeri 1 Ciawigebang.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, Drs. H. Dedi Hidayat, M.M. Pd mengatakan meski bulan Oktober adalah bukan tepatnya hari lahirnya SMA Negeri Ciawigebang, namun ini hanya memulai untuk selalu akan memperingati harlah setiap tahunnya.

“Lahirnya SMA Negeri Ciawigebang memang bukan hari ini. Tapi, tepatnya yaitu tanggal 31 Mei 1980. Jadi, untuk kedepannya kita akan mulai setiap tanggal 31 Mei tepatnya. Itulah hari lahirnya SMA Negeri Ciawigebang,” kata H. Dedi kepada bingkaiwarta.com.

Menurutnya, ini hanyalah merupakan rangkaian saja bahwa di tahun 2019 pihaknya melakukan kegiatan, “Diawali dengan jalan bersama,itu merupakan langkah-langkah kepastian menuju masa depan untuk mahasiswa terutama. Seperti itulah kita hidup, selalu dinamis, menatap masa depan untuk selalu optimis dalam meraih sebuah keberhasilan-keberhasilan,” ungkapnya.

Selain itu, ia menyampaikan tujuan dari peringatan hari ulang tahun yang ke-39 SMA Negeri 1 Ciawigebang adalah untuk menjadikan bahan introspeksi diri kita bahwa SMA Negeri 1 Ciawigebang ini sudah cukup tua.

“39 tahun bukanlah usia yang muda. Ini adalah usia saat-saat dimana kita menanjak, menapaki prestasi demi prestasi untuk sekolah kita. Maka, meskipun hal-hal yang sudah diraih dibidang akademis maupun non akademis itu adalah raihan yang telah kita peroleh selama ini. Tetapi, kita harus tetap optomis masih ada beberapa hal yang perlu kita raih kedepan sehingga introspeksi itulah maknanya. Mana yang telah kita lakukan dan bagian apa yang belum kita lakukan. Oleh karena itu, mari kita tunjukan untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Dedi berharap di ulang tahun yang ke-39 ini SMA Negeri 1 Ciawigebang bisa tambah maju lagi, tambah sukses dan semuanya dapat meraih prestasi yang sebaik-baiknya.

“Selamat Milangkala yang ke-39 SMA Negeri 1 Ciawigebang. Semoga tambah maju, tambah sukses dan semakin banyak lagi prestasi yang diraihnya,” pungkasnya. (Abel Kiranti)

23 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories