264
Sunday, 06 September 2020 15:28 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

GJS Karang Taruna Harapan Baru Cirendang Bertabur Hadiah

GJS Karang Taruna Harapan Baru Cirendang Bertabur Hadiah

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Masih dalam momentum peringatan HUT RI ke-75 dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke-522, Bupati Kuningan H. Acep Purnama hadir dalam acara Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Cirendang, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Minggu (6/9/2020). 

Turut hadir dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Babinsa, Ketua RT dan RW, Tokoh agama se- k
Kelurahan Cirendang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Karang Taruna Harapan Baru, serta panitia pelaksana PHBN.

Bupati Kuningan menyampaikan harapannya kepada pemuda Karang Taruna Harapan Baru, sesuai dengan nama karang taruna tersebut semoga mereka dapat mewujudkan harapannya itu menjadi sebuah kenyataan. "Kuncinya yaitu komunikasi, koordinasi sehingga lahirlah sebuah solusi. Melalui karang taruna ini bersama-sama untuk membangun Kelurahan Cirendang dengan potensi yang selaras sesuai visi Kuningan maju," ungkap Bupati Acep.

Dikatakan Bupati Acep, di Cirendang banyak potensi yang dapat dikembangkan, baik sumber daya alam maupun dari sumber daya manusia. Dalam acara tersebut, Bupati memberikan 1 unit sepeda mini sebagai bentuk apresiasi dan ikut mengundi hadiah untuk peserta gerak jalan santai di Kelurahan Cirendang. 

“Mari kita isi memontum Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke-522 dan HUT RI ke-75 ini dengan pembangunan-pembangunan mental spiritual dan sosial. Mari kita peringati juga tahun baru Islam 1442 H dengan berhijrah dari satu titik ke titik lainnya ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Abel Kiranti)

HUT RI ke-75 Hari Jadi Kabupaten Kuningan Bupati Kuningan Acep Purnama Gerak Jalan Santai

Komentar

Berita Terkait