Gubernur dan Bupati/Wali Kota Se Jawa Barat Kopdar di Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-11 20:04:04+07

Gubernur dan BupatiWali Kota Ssdeee.jpeg

Gubernur dan Bupati/Wali Kota Se Jawa Barat saat Kopdar di Kuningan, Kamis (11/07/2019).

 

Kuningan – Gubernur Provinsi Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, bersama dengan seluruh bupati/wali kota se Jawa Barat berkumpul di Hotel Prima Resort, Jalan Raya Panawuan, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Kamis (11/07/2019).

Orang-orang nomor satu di seluruh daerah di Jawa Barat itu berkumpul dalam rangka Kopdar atau Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Sehingga, agenda yang dibahas diantaranya Penyampaian RKPD Tahun Anggaran 2020, Rencana Aksi Citarum Harum, Penandatangan kesepakatan bersama, Penandatangan Kerja Sama Pemantauan Citarum, Penandatanganan kerjasama Pengelolaaan Persampahan dan Penandatanganan Kerjasama Penanganan limbah.

Selaku tuan rumah, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengaku bangga karena orang-orang nomor satu di seluruh daerah di Jawa Barat dapat berkumpul di Kota Kuda.

“Manfaat bisa lebih awal mengidentifikasi beberapa program yang akan diwujudkan dalam sebuah usulan untuk kegiatan-kegiatan yang akan datang. Selain itu juga dapat terkait rencana pembangunan strategis Jawa Barat Juara Lahir Batin,” kata Bupati Acep Purnama.

Kabupaten Kuningan menangkap visi Provinsi Jawa Barat dan startaegi pembangunan nasional dengan upaya mewujudkan Kabupate Kuningan yang Maju (Ma’mur Agamis Sejahtera) Berbasis Tahun 2019.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengatakan, Pemerintah Jawa Barat kini tengah menganggarkan untuk bidang kesehatan terutama untuk pelayanan masyarakat.

Selain itu membangun rumah sakit serta mengembangkan destinasi wisata. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ridwan Kamil melaporkan, pada tahun ini desa yang status berkembang menjadi desa maju di Jawa Barat naik menjadi 500 desa. (Abel Kiranti)

2 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories