356
Monday, 12 April 2021 21:32 (3 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Hijrah Festival, Bikin Hidup Lebih Hidup

Hijrah Festival, Bikin Hidup Lebih Hidup

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Ikatan Pemuda Awirarangan (IPMA) telah melaksanakan kegiatan Hijrah Festival IPMA ke-1 yang diselenggarakan dari hari Sabtu-Minggu (11-12 April 2021).
 
Kegiatan hijrah festival yang dibuka oleh Camat Kuningan Didin Bachrudin, S.Sos., M. Si dilaksanakan di dua tempat yaitu di Masjid Baiturrahman Kelurahan Awirarangan dan kedua adalah sesi outdoor yang dilaksanakan di Lempong Balong Palutungan.
 
Dengan mengusung tema "Bikin Hidup Lebih Hidup" kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai organisasi, diantaranya organisasi persilatan Cimande, club motor seperti GBR, Fisabillah, Tumbal, Nalaktak, Viking, The Jak, Komunitas Musik dan komunitas anak punk.
 
Ketua pelaksana kegiatan Adang Sumbada mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan Hijrah Festival IPMA ke-1 ini selain menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, juga untuk membenahi hidup agar kedepan pemuda semakin memiliki karakter dan pondasi serta manfaat bagi masyarakat.
 
Sementara itu, Ketua IPMA Andri Yanto berharap setelah kegiatan Hijrah Festival IPMA ke-1 sukses dengan jumlah peserta 40 orang, kedepannya Hijrah Festival IPMA bisa lebih banyak lagi diikuti oleh peserta dan lebih khidmat lagi demi menumbuhkan sikap religius bagi setiap generasi muda.
 
"Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap esok atau lusa banyak bermunculan pemuda yang memiliki pondasi kuat serta berkualitas untuk mampu memberikan manfaat bagi semua pihak," ujar Andri kepada bingkaiwarta.com, Senin (12/4/2021). (Abel Kiranti)
Ramadhan Bulan Puasa Komunitas Hijrah Festival Kuningan

Komentar

Berita Terkait