Hotel Horison Tirta Sanita Manjakan Para Wisatawan Yang Berkunjung Ke Kabupaten Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-02-05 19:49:35+07

Hotel Horison Tirta Sanita Manjakan PS.jpg

Hotel  Horison Tirta Sanita.

 

Kuningan – Kabupaten Kuningan saat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata pilihan di gerbang timur Jawa Barat, dengan suguhan keelokan pemandangan yang terhampar di keindahan alam sepanjang lereng timur Gunung Ciremai, disertai kekayaan budaya, dan keragaman kuliner khas asli daerah berhawa sejuk itu.

Hotel Horison Tirn (2).jpgUntuk menjamin kenyamanan pada para wisatawan yang datang, berbagai fasilitas tersedia di wilayah yang terkenal dengan sebutan Kota Kuda ini, mulai dari aksebilitas jalan menuju tempat tempat wisata, memadainya sarana trasfortasi, hingga akomodasi, dengan berbagai pilihan tempat untuk menginap, seperti hotel-hotel kelas melati hingga berbintang 3.

Hotel Horison Tirn (3).jpgDan tidak bisa dipungkiri, satu-satunya hotel bintang 3, sekaligus merupakan lokasi istirahat paling bergengsi di Kabupaten Kuningan adalah Hotel Horison Tirta Sanita Spa & Resort, yang terletak di wilayah sentra pariwisata Sangkanurip, atau tepatnya di perlintasan Jalan Panawuan – Sangkanurip Nomor 98, Cigandamekar, Kuningan, Jawa Barat.

Hotel yang tergabung dalam Metropolitan Golden Management, serta merupakan hotel ke-32 di jaringan unit Horison Hotels Grup ini hadir sebagai tujuan bisnis dan pariwisata, dengan lokasi strategis di segi tiga emas antara Kuningan, Cirebon dan Majalengka, sangat mudah dijangkau, berjarak tempuh sekitar 30 menit dari gerbang tol Ciperna, sedangkan dari pusat kota Kuningan sendiri hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit.

Hotel Horison Tirn (4).jpgSeperti diungkapkan General Manager Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan Melfi Lenggono, bahwa hotel yang berdiri dengan latar belakang megahnya gunung tertinggi di Jawa Barat, berhias perpaduan panorama antara kelembutan dan alaminya kesejukan Gunung Ciremai dengan desain kamar tranquil resort ini berada di tengah-tengah antara Kuningan dan Cirebon, sehingga sangat mudah dicapai oleh siapapun yang ingin berkunjung.

Hotel Horison Tirn (5).jpgDijelaskan Melfi, di hotel yang memiliki area tanah seluas 4,5 hektar ini para tamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas mulai dari kamar yang berjumlah 124 ruang, restaurant, spa air panas alami, fitnes center, kolam renang, ruang meeting, lapanan tenis terbuka, outbond, wifi gratis, laundry, taman bermain anak, amphi teater, dan cafe house. Sekaligus bisa mengunjungi berbagai obyek pariwisata di Kabupaten Kuningan dengan diantar secara gratis oleh pihak hotel.

Melfi memperinci, 124 kamar suite dan villa yang tersedia terdiri dari 26 kamar Deluxe Recreation, 22 kamar Deluxe Mountain, 56 kamar Deluxe Business, 2 kamar Anandita Suite, 12 kamar Audi Cottage, plus 6 kamar Arinandra Cottage, dengan dilengkapi chanel TV Internasional, 24 jam hidangan kamar juga suguhan teh dan kopi.

Hotel Horison Tirn (6).jpg“Di restaurant kami yang bernama Restaurant Alamanda tersaji berbagai pilihan hidangan, dari menu internasional, asia, asli Indonesia, bahkan menu asli daerah tempat hotel kami berada, karena kami memang sudah berkomitmen untuk mengembangkan kebudayaan Kuningan, diantaranya dengan manyajikan makanan serta minuman khas Kuningan. Dan semua menu ini dapat dipesan dari indoor atau outdoor restaurant,” jelas Melfi.

Ketersediaan ruang pertemuan yang ada di Horison Tirta Sanita Kuningan, kata Melfi, berjumlah 9 ruang yang secara khusus dirancang untuk mengakomodasi 10 sampai 800 orang dalam berbagai konfigurasi. Sangat ideal untuk tempat konferensi, seminar, eksibisi, pameran, atau aktifitas sosial lainnya, “Dengan desain elegan minimalis, semua ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas memadai. Tim kami juga selalu siap untuk membantu semua kebutuhan siapapun yang mempergunakan ruang pertemuan ini,” kata Melfi.

Hotel Horison Tirn (1).jpgUntuk memanjakan diri sehabis beraktifitas seharian, sambung Melfi, di Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan terdapat Allysea SPA dengan ditangani oleh terapis profesional mulai dari pijat tradisional, sauna, juga mandi air panas, yang tak hanya disediakan untuk para tamu hotel, tetapi juga untuk masyarakat umum yang tidak tengah menginap di hotel ini.

 “Ada beberapa fasilitas di kami yang tersedia bukan hanya untuk tamu hotel yang menginap, tapi bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat umum, selain spa, diantaranya cafe house, outbond dengan mentor dari tim horison, juga pelaksanaan pesta pernikahan,” ujar Melfi.

Khusus untuk acara pernikahan, menurut Melfi, tersedia Ruang pernikahan yang luas, yang khusus di rancang untuk memfasilitasi pesta pernikahan, dengan beberapa konsep dari pesta taman sampai dengan yang mewah (Glamour).

“Semua yang tersaji itu merupakan bentuk komitmen dan integritas untuk tetap menjadi fokus utama Horison Tirta Sanita Kuningan, serta terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan produk akomodasi terbaik demi kepuasan pelanggan dan kolega hotel,” tutur Melfi. (Yud’s)

3 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com













Berita Terkini

Categories