Imbas Tragedi Gigit Jari Sampah Menumpuk di Sekitar Jalur TKP

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-12-02 10:19:06+07

Imbas Tragedi Gsfsf.jpg

Tampak tumpukan sampah masih menggunung di sekitar jalur tempat kejadian perkara (TKP) tragedi gigit jari, atau tepatnya di sepanjang Jalan Pramuka, Lembursukun dan Sidapurna, Senin (02/12/2019).

 

Kuningan – Imbas tragedi gigit jari yang dilakukan oleh pelaku diduga merupakan sopir angkutan online terhadap korban sopir truk pengangkut sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Momon, sebabkan tumpukan sampah berceceran di sekitar jalur tempat kejadian perkara (TKP), atau tepatnya di sepanjang Jalan Pramuka, Lembursukun dan Sidapurna, Senin (02/12/2019).

Kondisi ini selain tak mengenakan mata memandang, juga menimbulkan bau tidak sedap.

Kasi Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Aman, SE, menyebutkan, kondisi itu lantaran tidak diangkut karena sopir truk masih dalam keadaan sakit pasca insiden gigit jari beberapa waktu lalu.

“Momon supir pengangkut sampah masih dalam keadaan sakit dan sepertinya dia masih trauma dengan kejadian tersebut,” tutur Aman kepada bingkaiwarta.com.

Aman sendiri merasa khawatir atas insiden itu. Menurut dia, apakah kedepannya keamanan petugas pengangkut sampah akan terjamin ketika melintas ke jalur tersebut?

“Apakah akan aman bila petugas sampah mengangkut sampah di daerah tersebut?,” tanyanya.

Sementara, UPT TPSA Kabupaten Kuningan Dedi Rusyadi, membenarkan, adanya rasa trauma yang dialami oleh petugasnya.

“Memang betul, saudara Momon saat ini masih belum bisa kerja. Dia seperti trauma dengan kejadian beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan jarinya terluka akibat digigit oleh driver online,” kata Dedi kepada bingkaiwarta.com.

Dedi menyebutkan tumpukan sampah yang terjadi disepanjang jalur Jalan Pramuka sudah dua hari tidak diangkut, “Sudah dua hari sampah-sampah tersebut tidak diangkut. Yaitu, hari Sabtu dan Minggu. Rencananya siang ini akan kita angkut,” ujarnya. (Abel Kiranti)

9 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories