274
Wednesday, 06 January 2021 19:05 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Ini Pesan AKBP Lukman Dandel Malik Untuk Wartawan Kuningan

Ini Pesan AKBP Lukman Dandel Malik Untuk Wartawan Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Kapolres Kuningan, AKBP Lukman Syafri Dandel Malik gelar Coffee Morning Forkopimda dengan Wartawan Kabupaten Kuningan, di Aula Lapangan Tembak Polres Kuningan, Rabu (6/1/2021).
 
AKBP Lukman Syafri Dandel Malik menjabat Kapolres Kuningan selama 10 bulan 17 hari. Dan, akan digantikan oleh AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya. Acara Sertijab pun akan dilakukan pada Jumat (8/1/2021) di Polres Kuningan.
 
"Buat saya Kuningan itu Amazing. Amazing masyarakatnya, amazing pemerintahannya, amazing alamnya, dan amazing segalanya," ungkap AKBP Lukman Syafri Dandel Malik.
 
Lukman tak henti-hentinya memuji Kuningan. Selama bertugas di Polres Kuningan, dirinya merasa bangga dan senang. "Ini pertama kali saya bertugas diluar satuan Brimob. Dan, menjabat Kapolres Kuningan. Jika di Brimob hanya ada kata maju atau mundur, sedangkan menjadi Kapolres kita harus bisa menjadi segalanya untuk masyarakat, menjadi bapak, teman, saudara dan lainnya," ujarnya.
 
Diakuinya, selama bertugas di Kuningan hobinya bertambah. Yang semula hanya suka lari menjadi bertambah dengan main tenis dan biker. Ia menilai, selama memimpin di Polres Kuningan, anggotanya pun sangat loyal dan bagus.
 
"Begitupun dengan wartawannya. Selama saya bertugas disini, wartawannya sudah bisa menjalin hubungan yang baik sebagai mitra polres. Teruskan tugas anda sebagai wartawan yang profesional, lugas, kritis, tajam dan aktual dalam pemberitaan. Jangan berhenti kritis untuk membangun Kuningan bersama kepolisian," terangnya.
 
Ia pun memohon ijin untuk undur diri dari Kabupaten Kuningan untuk melanjutkan tugasnya ditempat yang lain. "Atas nama pribadi, saya memohon maaf atas segala khilaf dan kekurangan selama bertugas," pungkasnya. (Abel Kiranti)
Polres Kuningan Kapolres Masa Jabatan Kuningan

Komentar

Berita Terkait