Inilah Himbauan Bupati Sambut Datangnya Malam Tahun Baru 2019

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2018-12-28 16:54:49+07

Inilah Himbauan Bupati Sambut PS 11.jpg

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH.

 

 

Kuningan – Jelang datangnya malam tahun baru 2019 Bupati Kuningan H. Acep Purnama menghimbau masyarakat untuk melakukan hal-hal positif, tanpa mengurangi rasa syukur akan datangnya pergantian tahun tersebut.

Himbauan itu diantaranya, agar masyarakat menjaga ketentraman, ketertiban dan kondusifitas daerah dengan tidak melakukan kegiatan berlebihan dalam menyambut pergantian tahun. Bagi pengurus DKM/DKL diminta untuk menyelenggarakan doa dan dzikir bersama di masjid dan mushola masing-masing ba’da shalat Isya.

“Saya menghimbau untuk para pengurus DKM atau DKL supaya menggelar acara doa dan dzikir bersama masyarakat di masjid dan mushola masing-masing, serta untuk pemeluk agama non Islam agar melaksanakan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing,” himbaunya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan sendiri, kata Acep, akan menyelenggarakan kegiatan dakwah dan nada, serta pagelaran budaya di Open Space Kertawangunan, acara doa dan dzikir bersama di Masjid Agung Syiarul Islam, juga pagelaran musik di Pandapa Paramarta pada Senin malam (31/12/2018).

Ditegaskan Acep, agar himbauan yang disampaikan pula melalui surat edaran itu diinformasikan oleh para camat ke seluruh desa dan kelurahan di wilayah kerja mereka masing-masing. (Yud’s)

10 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories