5,105
Sunday, 10 May 2020 12:35 (8 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Insiden Kecelakaan Kadugede, Korban Tewas Akibat Kepala Depan Pecah

Insiden Kecelakaan Kadugede, Korban Tewas Akibat Kepala Depan Pecah

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Kadugede tepatnya di depan MTs Kadugede menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Bagian pemulasara jenazah RSUD 45 Kuningan, Wawan mengatakan, korban kecelakaan tunggal yang terjadi di depan MTs Kadugede, Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 03.15 WIB atas nama Mamat (28) meninggal dunia di TKP.

"Berdasarkan hasil visum luar, korbam mengalami benturan yang sangat hebat, sehingga mengalami luka di kepala depan pecah,” terang Wawan kepada Bingkaiwarta.com, Minggu (10/5/2020).

Selain itu pendarahan, lanjutnya, dari hidung, telinga diakibatkan gendang telinga pecah. “Tulang rusuk dada patah, luka terbuka di kaki kanan kiri dan wajah mengalami luka memar,” jelasnya.

Sementara. Kata Wawan, pengemudi atas nama Beni (28) mengalami patah tulang dan di rawat di RSUD 45 Kuningan.

"Korban dipulasara di RSUD 45 Kuningan dan sudah diantar ke rumahnya di Blok Cisoka Desa Cioyong Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, " pungkasnya.

Sebelumnya dikabarkan satu unit kendaraan roda empat jenis Carry dengan Nopol E 8969 VM mengalami rusak berat setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon mangga depan MTs Kadugede, Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 03.15 WIB.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Daerah mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Kadugede, Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

"Kejadian dini hari tadi sekitar pukul 03.15 WIB. Dari informasi tim di lapangan mobil jenis Carry ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara Kuningan menuju Cikijing dan menabrak pohon mangga tepat di depan MTs Kadugede," kata Agus kepada Bingkaiwarta.com.

Agus menjelaskan, mobil Carry tersebut berisi dua penumpang dan membawa muatan bawang merah dan satu korban meninggal dunia.

"Kondisi mobil rusak berat. Ada satu korban meninggal dunia atas nama Mamat (28) warga Desa Cioyong Blok Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Sedangkan yang satunya, Beni (28) warga Desa Cioyong Blok Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka hanya mengalami luka," jelasnya.

Adapun upaya yang telah dilakukan BPBD Kabupaten Kuningan selain mengirim team asessment juga aparat kepolisian berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Kuningan.

"Aparat dari kepolisian beserta masyarakat di bantu BPBD melakukan evakuasi korban dan kedua korban di rujuk ke RSUD 45 Kuningan," imbuhnya. (Abel Kiranti)

Insiden Kecelakaan Tunggal Korban Tewas Kepala Pecah Kabupaten Kuningan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait