Intip Keseruan Saat Satgas TMMD Bermain Voli Bersama Pemuda Desa Legokherang

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-03-22 21:39:23+07

Intip Keseruan Saat Satgas TMMD BerS.jpg

Satgas TMMD saat olah raga bola voli bersama pemuda Desa Legokherang, Kecamatan Cilebak, Jum’at (22/03/2019).

 

Kuningan – Untuk menghilangkan kejenuhan setelah seharian melaksanakan kegiatan Pembangunan Fisik pada Program TMMD ke 104 Kodim 0615 Kuningan, Satgas TMMD melakukannya dengan bermain bola voli bersama pemuda Karang Taruna Desa Legokherang, Kecataman Cilebak, di lapang voli setempat, Jum’at (22/03/2019).

Menurut Dan SSK TMMD ke 104 Kapten Inf Nandang Herdarsyah, kegiatan itu dilakukan disamping untuk pembinaan fisik prajurit, juga sebagai ajang silaturahmi yang dikemas dalam bentuk olahraga guna melepas kejenuhan selama Program TMMD.

“Olah raga bola voli dapat me-refresh kembali anggota Satgas dan warga yang selama ini bersinergi dengan TNI. Baik dalam pengecoran jalan, maupun pembangunan sarana yang lain. Ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kebersamaan,” ungkap Nandang.

Para pemuda pun terlihat begitu senang dengan hadirnya Satgas TMMD yang berbaur bermain bola voli bersama. Anggota Satgas menunjukan semangat agar dapat menular ke para pemuda sehingga berbuah kekompakan, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Salah satu warga bahkan mengakui kekaguman terhadap TNI. Menurutnya selain jago dalam tugas berperang, ternyata para tentara jugajago berolah raga bola voli.

Warga berharap semoga kebersamaan TNI dengan rakyat selalu terjaga sehingga tidak ada yang bisa memisahkan TNI dengan rakyat. (Abel Kiranti)

3 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OLAH RAGA, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com






















Berita Terkini

Categories