543
Saturday, 27 June 2020 19:01 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

J&J Terus Berinovasi Untuk Manjakan Pengunjung

J&J Terus Berinovasi Untuk Manjakan Pengunjung

 
 
Bingkaiwarta, CILIMUS - Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru atau lebih dikenal New Normal, berbagai inovasi baru di lakukan oleh Obyek Wisata J&J yang berada di Jl. Raya Linggarjati Desa Bojong Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.
 
Selain tempatnya yang luas dan aneka wahana menarik, obyek wisata J&J juga menyediakan tempat mencuci tangan di beberapa titik, alat pengatur suhu tubuh untuk para pengunjung yang akan memasuki obyek wisata dan juga aneka menu masakan yang siap menggoyang lidah siapapun yang datang berkunjung dan menikmati indahnya suasana di J&J.
 
Pemilik obyek wisata J&J, H. Kiki Al- Farizi mengungkapkan dirinya tak akan bosan untuk menciptakan suasana baru di J&J. Ia akan terus berinovasi untuk memuaskan pengunjung baik dari Kabupaten Kuningan maupun luar Kuningan.
 
"Insya Allah, saya akan terus berupaya untuk membuat terobosan-terobosan baru ataupun inovasi baru agar pengunjung J&J merasa betah, nyaman dan ketagian untuk kembali datang," ungkap Kiki kepada bingkaiwarta.com, Sabtu (27/6/2020).
 
Dikatakannya, pengunjung tidak hanya bisa menikmati suasana J&J di siang hari, namun di malam hari pun J&J hadir dengan wisata malamnya. Pengunjung bisa menikmati irama musik akustik traditional lokal yang bisa menghibur warga Kuningan.
 
"Disini kita menyediakan aneka menu makanan ringan dan minuman sehat. Selain itu, pengunjung juga bisa berswaphoto diberbagai sudut dengan penerangan yang Insya Allah indah untuk dinikmati. Dan, dua pesawat pun siap untuk di jadikan obyek pemotretan bagi pengunjung," ujarnya.
 
Selain itu, untuk memuliakan kaum perempuan di J&J juga terdapat hari yang di khususkan bagi pengunjung perempuan atau Akhwat Day setiap hari Jumat.
 
"Kita memang ingin juga memuliakan perempuan makanya ada Akhwat Day setiap hari Jumat. Jadi, perempuan bisa lebih nyaman untuk berenang. Memang sudah lama ada beberapa sekolah atau pesantren yang ingin bisa berenang tapi tidak ada prianya. Terus pas harinya juga dipilih Jum'at, Insya Allah kaum pria/ikhwannya khususnya karyawan J&J bisa melaksanakan ibadah shalat Jum'at," terang Kiki.
 
Kiki berharap di era New Normal ini, masyarakat Kuningan khususnya bisa lebih aman dan nyaman lagi berkunjung ke obyek wisata J&J dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19.
 
"Semoga ini menjadi berkah buat semuanya dan saya tetap memohon maaf atas segala kekurangan yang masih ada. Ayo wisata ke Kuningan, Ayo kunjungi J&J," pungkasnya. (Abel Kiranti)
j&j kuningan rumahmakan covid19 wisata

Komentar

Berita Terkait