#Jaga Dan Lindungi Diri, Keluarga Juga Sesama

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-03-19 17:23:14+07

photo_2020-03-19_15-30-12.jpg

H.Yusron Kholid, Pensiunan pns, Kuningan Jawabarat.

 

Kualitas Iman Seseorang Dapat Terukur Ketika Mengalami Cobaan, Baik Bersifat Personal Maupun Kelompok.
Cobaan Atau Mushibah Yang Melanda Tidak Lain Sebagai Tanda Tanda Kekuasaan Allah SWT, Sekaligus Bukti Bahwa Kita Ini Sangat Lemah.
"Tidak Ada Daya Dan Upaya Kecuali Dengan Kekuatan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung".

Atas Dasar Kelemahan Itu, Tentu Dalam Konteks Bermasyarakat, Berbangsa Dan Bernegara, Terlebih Dalam Urusan Bencana Yang Lahirkan Kedaruratan Sistemik, Kita Wajib Mematuhi Kebijakan Yang Telah Ditetapkan "Ulil 'Amri" Sajauh Tidak Dalam Perintah Maksiat Kehadirat Allah Allah SWT.

Menjaga Atau Melindungi Diri, Keluarga Dan Sesama Dalam Hal Kebersihan, Kesehatan Dan Keselamatan Merupakan Gerakan Pencegahan Sekaligus Perlawanan Bersama Antara Pemerintah Dengan Segenap Elemen Dan Komponen Bangsa Dari Eskalasi Wabah Apapun Yang Dapat Merusak Sendi Sendi Kehidupan.

Mari Kita Bermohon Kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Agar Kebuntuan Sistemik Atas Mushibah Qorona Segera Berakhir.
Dan Sebagai Bagian Dari Upaya Itu, Tentu Kita Wajib Patuh Dan Taat Dengan Kebijakan Pemerintah, Sebab Negara Wajib Melindungi Segenap Bangsa Dan Seluruh Tumpah Darah Indonesia.

Mudah Mudahan Prosesi Ikhtiar Nyata Dan Bersama Atas Nama Kemanusiaan Dan Stabilitas Negara Menjadi Indikator Keberimanan Yang Bernilai Ibadah.

"Allah SWT Menghendaki Kemudahan Bagimu Dan Tidak Menghendaki Kesukaran Bagimu".
(Al -Baqarah, 2 : 185).

 

17 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM, ARTIKEL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com









Berita Terkini

Categories