199
Tuesday, 11 May 2021 18:37 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Jalin Silaturahmi, BNNK Kuningan Kunjungi Warga Baok

Jalin Silaturahmi, BNNK Kuningan Kunjungi Warga Baok

Bingkaiwarta, CIWARU - Tiga (3) hari menjelang lebaran, BNNK Kuningan yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Kuningan AKBP Yaya Satyanagara, S.H dan Kasubag Umum Agus Mulya M.Si mengadakan silaturahmi di Desa Baok, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, Senin (10/5/2021). Silaturahmi ini dilaksanakan untuk membangun kedekatan emosional antara BNNK Kuningan, Pemkab Kuningan dan masyarakat. 
 
Acara tersebut diisi dengan buka puasa bersama, sholat tarawih, dan penyerahan hibah Sound Sytem dari Pemkab Kuningan untuk masyarakat Desa Baok. Penyerahan hibah dilakukan oleh Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara. S.H dan Kepala Disdukcapil Drs. Yudi Nugraha, M.Pd kepada perwakilan masyarakat Desa Baok.
 
"Kegiatan ini sebagai bentuk monitoring persiapan Desa Baok dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442H. Dalam kesempatan ini juga, kami melaksanakan buka bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah, dan bincang-bincang warga, dilanjut dengan sholat Isya dan Taraweh berjamaah. Serta pemberian bantuan berupa Sound System dari Pemerintah Kabupaten Kuningan Kepada Pengurus Masjid Desa Baok," ungkap AKBP Yaya kepada bingkaiwarta.com, Selasa (11/5/2021).
 
Kegiatan diakhiri dengan menyampaikan Surat Edaran dari Bupati tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, pemeriksaan kesehatan, serta menghindari mobilitas yang bisa menyebabkan penyebaran Covid-19, larangan mudik, melaksanakan program K3, kewajiban membayar pajak bumi dan bangunan demi lancarnya pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kuningan. (Abel Kiranti)
BNNK Desa Baok Silaturahmi Kuningan

Komentar

Berita Terkait