187
Thursday, 24 December 2020 08:11 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Jalin Sinergitas, Dandim Kuningan Silaturahmi Dengan Awak Media

Jalin Sinergitas, Dandim Kuningan Silaturahmi Dengan Awak Media

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Untuk menjalin sinergitas dengan awak media, Kodim 0615/ Kuningan menggelar silaturahmi bersama rekan-rekan jurnalis yang produktif dalam pemberitaan dan bertugas di wilayah Kabupaten Kuningan, Rabu (23/12/2020) di lobby Makodim.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Dandim 0615/ Kuningan Letkol Czi David Nainggolan menemui langsung awak media yang hadir. Ia ingin lebih mengenal jurnalis di wilayah Kuningan, agar tercipta sinergitas yang baik.

 

“Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk silaturahmi ini. Sudah 15 hari saya bertugas di sini, dan saya rasa sangat perlu mengenal rekan-rekan jurnalis di Kuningan ini agar terbangun sinergitas yang baik dalam hal pemberitaan,” kata Dandim saat membuka pembicaraan.

 

Ia mengajak rekan-rekan jurnalis untuk memberikan dukungan pada kegiatan-kegiatan Kodim 0615/Kuningan. Tidak hanya itu, Letkol David juga menghimbau agar waspada dengan berita yang tidak jelas asal-usulnya atau hoax.

 

“Saya minta dukungannya, berupa saran bahkan kritik bila memang ditemui ada yang salah selama saya bertugas di sini. Teman-teman juga saya mohon agar tidak serta merta menerima kabar hoax. Silahkan langsung hubungi saya jika ada yang butuh klarifikasi terkait Kodim 0615/ Kuningan, saya sangat terbuka,” ujarnya.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan, Nunung Khazanah, mewakili rekan-rekan jurnalis Kuningan menyampaikan, pihaknya akan bersinergi dengan Kodim 0615/ Kuningan dan memberikan pemberitaan yang sesuai dengan fakta kepada masyarakat.

 

“Semoga silaturahmi ini menjadi momen baik bagi jurnalis di Kuningan dan Kodim/ 0615 Kuningan. Selanjutnya kami akan mendukung kegiatan Kodim 0615/ Kuningan untuk dipublikasikan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya. (Abel Kiranti)

dandiM mediA kuningaN

Komentar

Berita Terkait