Jangan Lewatkan Obrolan Seru Bareng Psikolog, Catat Tanggal dan Waktunya!

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-11-21 09:25:05+07

Jangan Lewatkan Obrolan Seru sfsf.jpg

Ketua Penyelenggara Coffee Talk Bareng Psikolog Ageng Sutrisno Wisanggeni Wicaksono.

 

Kuningan – Untuk kamu para kawula muda jangan lewatkan obrolan seru bareng psikolog yang akan digelar di Yukho Coffee, Jalan Syekh Maulana Akbar, Kecamatan Kuningan, pada Jum’at (22/11/2019) mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Obrolan yang diberi nama Coffe Talk Bareng Psikolog ini bakal mengupas segala macam kegundahan kaum milenial, mulai dari masalah psikologi seperti tentang kepribadian, karir, pengembangan diri, masa depan dan lain-lain.

Acara yang digagas oleh Millenial Corner (NGO Pemerhati Millenial) ini bakal menghadirkan langsung pemateri yang juga seorang psikolog jebolan Universitas Padjadjaran Sri Ratnawati, M.Psi.

Dengan tema “Kalau Bisa Santuy Kenapa Harus Kerja”, pemateri bakal berbagai informasi dan membantu memecahkan masalah para kaum muda khususnya ketika menghadapi masa depan yang semakin kompleks.

Ketua Penyelenggara Ageng Sutrisno Wisanggeni Wicaksono, menjelaskan, acara itu bertujuan untuk memberi ruang, mewadahi, dan menjadi sarana konsultasi anak-anak muda secara gratis dan bermanfaat.

“Kami memulai agenda ini untuk mewadahi generasi muda, atau generasi millenial. Saat ini mereka butuh akses yang mudah untuk konsultasi terkait pengembangan diri atau kepribadian,” kata Ageng, kepada bingkaiwarta.com, Rabu (20/11/2019).

Jika melihat berbagai literasi pada tahun 2030-2040 mendatang Indonesia diprediksi bakal mengalami bonus demografi, forum ini dinilai akan sangat bermanfaat karena memberi solusi terkait peran generasi muda kedepannya.

Meskipun pokok bahasan nanti seputar psikologis, namun menurut Ageng, tak menutup kemungkinan kedepannya akan dihadirkan pula sosok lain seperti pengusaha sukses, trainer, praktisi pendidikan, penulis hebat, budayawan, pemerhati lingkungan atau para pegiat perubahan yang mampu mengubah dunia.

“Ruang ini yang kami coba fasilitasi. Acara ini gratis dan Insya Allah bermanfaat. Kedepan akan ada banyak yang kami hadirkan,” sebutnya.

Ageng menjabarkan, persyaratan untuk menjadi peserta cukup follow akun instagram @millenial_corner dan ajak 3 orang lain untuk follow IG tersebut. Kemudian, kirim bukti follow ke nomor kontak 08122250063. Forum ini pun terbatas hanya untuk 30 orang, sehingga Ageng mengajak untuk segera daftar.

“Saya ucapkan terimakasih juga untuk teman-teman yang telah mendukung acara ini. Kita akan rajin untuk kolaborasi dan inovasi,” tuturnya. (TedyAgeng)

20 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories