239
Wednesday, 14 July 2021 18:28 (1 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Jembatan Siliwangi 5 Bukti Sinergitas Bank BRI Dengan Kodim Kuningan

Jembatan Siliwangi 5 Bukti Sinergitas Bank BRI Dengan Kodim Kuningan

Bingkaiwarta, SELAJAMBE - Kepala Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Ivan Abdul Latif, menandatangani prasasti jembatan Siliwangi 5 Sungai Citonjong pada acara penutupan program TMMD ke - 111 Kodim 0615/Kuningan TA. 2021 di Balai Desa Jamberama, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Rabu (14/7/2021).

Sebagaimana diketahui, pembangunan jembatan Siliwangi 5 Sungai Citonjong di Dusun Cilimus ini merupakan bantuan CSR dari Bank BRI senilai Rp. 250 juta sebagai bukti sinergitas BRI dan Kodim 0615/Kuningan.

"Alhamdulilah kami dapat mensupport kegiatan Kodim 0615/Kuningan untuk pembangunan jembatan yang sangat dibutuhkan oleh warga Jamberama. Semoga dengan dibangunnya jembatan ini masyarakat Desa Jamberama bisa menikmatinya terutama untuk akses dalam rangka meningkatkan hasil pertanian atau perkebunannya," ungkap Ivan kepada bingkaiwarta.com.

Ivan berharap kepada masyarakat Desa Jamberama agar dapat memeliharanya dengan baik. Sehingga jembatan tersebut bisa dimanfaatkan dalam waktu yang lama. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0615/Kuningan yang selama ini telah menjalin hubungan kemitraan dengan baik. (Abel Kiranti)

BRI Tmmd Kodim 0615 kuningan

Komentar

Berita Terkait