1,107
Saturday, 23 May 2020 15:17 (dalam 1 minggu)    Tulis Komentar

Jenazah Tewas di Rumahnya Telah Selesai Dipulasara di RSUD 45 Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Mayat yang ditemukan di rumah warga atas nama Edi (66) warga Lingkung Puhun RT 15 RW 03 Desa Ancaran Kecamatan/Kabupaten Kuningan telah selesai dipulasara di kamar jenazah RSUD 45 Kuningan.

Bagian pemulasara jenazah RSUD 45 Kuningan Wawan menyampaikan, kondisi mayat sudah busuk dan meninggal sudah lebih dari satu minggu.

"Alhamdulillah, jenazah sudah rapih dipulasara. Sekarang lagi menunggu pihak keluarganya. Untuk hasil visum tidak bisa di prediksi karena kondisi mayat sudah parah," jelas Wawan kepada Bingkaiwarta.com.

Sebelumnya dikabarkan, Warga Lingkung Puhun RT 15 RW 03 Desa Ancaran Kecamatan Kuningan digegerkan penemuan mayat, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari Babinsa Desa Ancaran Pelda Edi Rusyadi, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki atas nama Edi (56).

"Ya, tadi saya mendapat laporan dari Ketua BPD Desa Ancaran, Mugni yang juga merupakan Ketua RT setempat. Kebetulan Pak Mugni ini rumahnya berhadapan dengan rumah korban," ungkap Edi kepada bingkaiwarta.com melalui sambungan seluler.

Edi menjelaskan korban tinggal sendiri di rumahnya. Saat ditemukan oleh Ketua RT, korban berada didalam kamarnya.

"Ditemukannya di dalam kamar. Pak RT curiga dengan aroma bau busuk. Setelah dicari akhirnya bersumber dari rumah tersebut. Sepertinya korban meninggal sekitar lima hari yang lalu. Karena, bau busuknya menyengat sekali," jelasnya.

Dikatakan Edi, kematian korban belum jelas penyebabnya. Sementara saat ini sedang ditangani oleh Team Inavis Polres Kuningan untuk di bawa ke RSUD 45. (Abel Kiranti)

Jenazah Korban Tewas Pulasara RSUD 45 Kuningan Kabupaten Kuningan

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait