Jenazah Lurah Windusengkahan Dibawa ke RSUD 45 Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-10-09 12:23:04+07

Jenazah Lurah Windusengkahan Dibawa ke dgd.jpg

Jenazah Lurah Windusengkahan R. Iwan Arusdiawan W, (51), tiba di ruang pulasara RSUD 45 Kuningan, Rabu (9/10/2019).

 

Kuningan – Pasca dilakukan olah TKP oleh Tim INAFIS Polres Kuningan jenazah Lurah Windusengkahan R. Iwan Arusdiawan W, (51), yang sebelumnya ditemukan di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan, Rabu (9/10/2019).       

Jenazah yang diantarkan oleh mobil jenazah kepolisian itu tiba di ruang pulasara RSUD 45 Kuningan sekitar pukul 12.00 WIB dan didampingi oleh anggota keluarga serta kepolisian.

Dari pantauan langsung bingkaiwarta.com di lokasi, setibanya di RSUD 45 Kuningan jenazah langsung dimasukan ke ruang pulasara.

Menurut informasi yang dihimpun, pada jenazah akan dilakukan visum oleh pemulasara jenazah RSUD 45 Kuningan Wawan.

Pihak keluarga korban yang terdiri dari anak laki-laki dan saudara perempuannya itu, sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan.

Hingga berita ini diturunkan, keluarga pendamping jenazah dan pemulasara jenazah RSUD 45 Kuningan masih berada di ruang pulasara.

Sebelumnya, Lurah Windusengkahan, Kecamatan Kuningan, R. Iwan Arusdiawan W (51), ditemukan tewas di dalam kamar sebuah hotel di wilayah Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar        , Rabu (9/10/2019) pagi.

Kematian Lurah Windusengkahan ini pun viral begitu cepat. Informasinya langsung menyebar di media sosial.

Saat pertama kali ditemukan jenazah Lurah yang tinggal di Desa Sukamulya, Kecamatan Cigugur ini, berada dalam posisi terlentang di atas kasur dan hanya memakai celana panjang berwarna hitam. (Abel Kiranti)

Baca Juga : Jenazah Lurah Windusengkahan Dibawa ke RSUD 45 Kuningan

11 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories