449
Friday, 27 November 2020 20:41 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Jumat Berkah, Warga Ditiga Koramil Doakan Kebaikan Ibu Persit

Jumat Berkah, Warga Ditiga Koramil Doakan Kebaikan Ibu Persit

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan melaksanakan Jumat Berkah dengan warga masyarakat di 3 (koramil), yaitu Koramil 1515/Cigugur, Koramil 1502/Kadugede, dan Koramil 1504/Subang, Jumat (27/11/2020).
 
Di sela-sela kegiatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI, Ny. Ervina Karter Joyi Lumi mengatakan, pihaknya menyalurkan sejumlah bingkisan paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
 
“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk berbagi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19," ujarnya kepada bingkaiwarta.com. 
 
Dijelaskannya, selain ditengah pandemi Covid-19, jumat berkah kali ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan anggota persit yang ada disetiap koramil di wilayah Kodim 0615/Kuningan.
"Kami berharap, semoga bingkisan sembako ini memberikan berkah dan manfaat dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ungkapnya.
 
Ia menambahkan, agar kegiatan positif ini dapat ditularkan, untuk peka dan peduli dengan sesama. "Kita saling membantu bagi yang berkecukupan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, sehingga dapat membantu meringankan ditengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.
 
Sementara itu, Arifin (56) warga Desa Subang yang hadir pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan.
 
“Terima Kasih Ibu Persit, terima kasih Kodim 0615/Kuningan. Semoga kebaikan Ibu Ervina dan Bapak Karter selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,” ucapnya dengan terharu. (Abel Kiranti)
KORAMIL TNI Jumsih Kuningan

Komentar

Berita Terkait