Kabupaten Kuningan Kembali Jalin Kerja Sama dengan ITB

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-01-15 10:29:23+07

Kabupaten Kuningan sfsf.jpg

Penandatanganan MoU antara Rektor ITB Prof. Dr. Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA, dengan Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH, MH, di Pendopo Kabupaten Kuningan, kemarin.

 

Kuningan – Kabupaten Kuningan kembali menjadi salah satu daerah yang menjalin kerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), di Pendopo Kabupaten Kuningan, kemarin.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH, MH, dan Rektor ITB Prof. Dr. Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA. MoU kali ini membahas kerjasama di bidang perencanaan dan pengelolaan pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan mengungkapkan bahwa kunjungan ITB merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan, karena menurutnya pada hari itu pihak Pemkab Kuningan bersama ITB akan mengukir sejarah dengan melakukan kerjasama dalam hal percepatan dan pengembangan pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Menurut Bupati, Kuningan yang konsisten sebagai kabupaten konservasi akan tetap memperhatikan aspek kelestarian lingkungan dalam berbagai pembangunan yang akan dilakukan.

“Sampai saat ini kuningan masih konsisten sebagai kabupaten konservasi yang merupakan program warisan dari pemimpin sebelumnya yang harus terus kita pertahankan. Karena Kuningan merupakan kabupaten penyangga bagi kabupaten-kabupaten disekitarnya. Dan itu menjadi nilai lebih bagi kami,” ungkap Bupati.

Dengan dilakukannya kerjasama tersebut, Bupati Kuningan berharap pihak ITB dapat mendampingi pihaknya dalam melaksanakan berbagai pembangunan, supaya kawasan di Kabupaten Kuningan lebih tertata, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan terfasilitasi.

Sementara, Rektor ITB Prof. Dr. Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA, mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima dan mengajak ITB bekerjasama dalam pengembangan pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Pihaknya siap membantu dan mendampingi dalam hal perencanaan pengembangan pembangunan untuk menyongsong masa depan Kabupaten Kuningan yang lebih baik.

“Intinya kami siap bekerjasama dan membantu Pak Bupati. Kami juga ucapkan selamat kepada Pak Bupati beserta jajaran karena telah membawa Kuningan semakin maju. Semoga pertemuan dan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik serta mendapat ridho Allah SWT,” ujarnya. (Abel Kiranti)

7 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com














Berita Terkini

Categories