309
Sunday, 26 July 2020 19:40 (2 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kami Siap Bantu! Saat Ondoafi Workwana Dikunjungi Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam

Kami Siap Bantu! Saat Ondoafi Workwana Dikunjungi Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam

Bingkaiwarta, PAPUA - Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam mengunjungi Bapak Yosef Wabiyagir (53) yang merupakan Pemimpin Adat atau yang biasa disebut Ondoafi di Desa Workwana Kecamatan Arso Kabupaten Keerom Papua, Minggu (26/07/20).

Kunjungan yang diwakili oleh Perwira Topografi Satgas Kapten Top Atep Setiawan tersebut merupakan ajang silaturahmi yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang positif dengan masyarakat diwilayah perbatasan, selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan guna mendukung kelancaran tugas dan keberhasilan selama mengemban tugas pengamanan di perbatasan RI-PNG.

Dalam pertemuan tersebut Kapten Ctp  Atep Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Yosef atas sambutan dan penerimaan warga Desa Workwana serta mengungkapkan bahwa merupakan suatu kebanggaan dapat melaksanakan tugas pengamanan perbatasan khususnya di Desa Workwana. Demikian pula dengan Bapak Yosef yang mengucapkan selamat datang dan sangat menyambut baik kedatangan Satgas Yonif 312/Kala hitam di Wilayah adatnya.

Selanjutnya Bapak Yosef berpesan agar Satgas Yonif 312/Kala hitam bisa merangkul dan membantu warga sekitar mengingat masih banyak kesulitan-kesulitan yang dihadapi warga salah satunya dibidang kesehatan.

Dengan ajang silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal untuk menciptakan kekompakan dan dapat menciptakan hubungan yang solid Satgas Yonif 312/Kala Hitam dengan warga Desa Workwana demi tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat. (Abel Kiranti)

Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam Kala Hitam Yonif 312 Yosef Wabiyagir Pemimpin Adat Ondoafi Desa Workwana Atep Setiawa

Komentar

Berita Terkait