230
Sunday, 05 July 2020 15:14 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kapolda Jabar Berikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Banjar Yang Terdampak Covid-19

Kapolda Jabar Berikan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Banjar Yang Terdampak Covid-19

Bingkaiwarta, BANJAR - Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Walikota Banjar DR Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm. Tri Arto Subagyo, M.Int.Rel., M.M.D.S. Kepala Kejari Kota Banjar Gunadi, S.H.,M.H., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana sambut kedatangan rombongan touring bakti sosial Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T.,M.U.D., Pandam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Eddy Adhyaksa, SH.,M.H., Wakil Gubernur H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. beserta rombongan Pejabat Utama dalam acara kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Lapang Bakti Kota Banjar, Minggu (5/7/2020).

Walikota Banjar Dr. H. Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Kota Banjar dalam hal ini Forkopimda Jawa Barat dapat hadir di kota Banjar serta atas bantuan yang telah diberikan kepada warga masyarakat. 

"Terima kasih kepada seluruh Forkopimda Jawa Barat yang hadir dan lengkap di Kota Banjar, dan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Masyarakat," ujar Walikota Banjar. 

bantuan

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, dalam sambutannya mengungkapkan berkat Ketua Gugus Tugas Jawa Barat dan kerja sama dengan seluruh Forkopimda secara umum dapat mengendalikan Covid-19 di wilayah Provinsi Jawa Barat termasuk Kota Banjar.

"Berkat Ketua Gugus Tugas Jabar berkerja sama dengan Kami dan Pangdam III Siliwangi beserta forkopimda lainnya, Covid-19 di Jawa Barat dapat dikendalikan, terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Walikota dan Ibu Kapolres serta Forkopimda Kota Banjar yang telah menyambut kami" ungkap Kapolda Jabar. 

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan di era New Normal perekonomian telah bergeliat selalu ingat protokol kesehatan, 
"Di era New Normal ini jangan lupa 3 hal pakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan," ujarnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako sebanyak 300 paket dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat beserta Ibu, Kapolda Jabar Beserta Ibu, Pangdam III Siliwangi beserta Ibu, Kepala Kejati beserta Ibu, dan Wakil Gubernur Jawa Barat kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Usai acara, rombongan touring yang menggunakan sepeda motor tersebut melanjutkan perjalanan ke wilayah Kabupaten Ciamis sampai ke Kabupaten Pangandaran. 

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, menuturkan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun, terima kasih kepada semua pihak serta rekan-rekan media yang telah membantu kelancaran kegiatan ini" pungkas Kapolres Banjar. (Abel Kiranti/HR)

bantuan sosial polda jabar bansos kapolres banjar banjar

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait