350
Saturday, 20 June 2020 18:46 (4 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Kapolres Kuningan Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Paniis

Kapolres Kuningan Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Paniis

Bingkaiwarta, PASAWAHAN - Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 Polres Kuningan melakukan kegiatan olahraga bersama (Gowes) dan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan yang mengusung tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" ini diikuti oleh para Kasat Jajaran Polres Kuningan, Kepala Desa Paniis, Kapolsek Pasawahan, Kapolsek Mandirancan, Kapolsek Pancalang dan anggota Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik menuturkan kegiatan di awali dengan sepeda santai dengan route Mapolres Kuningan - Desa Paniis Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan dengan jarak 30 Km.

"Setelah itu, kegiatan kita lanjutkan dengan memberikan bantuan sosial Kapolres Kuningan sebanyak 100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah Kabupaten Kuningan," tutur AKBP Lukman Syafri.

Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan protokol kesehatan menghadapi AKB dengan selalu menjaga kesehatan serta menggunakan masker. (Abel Kiranti)

kapolres kuningan bingkaiwarta pasawahan

Komentar

Berita Terkait