Kapolres Kuningan : Brigade Mobil Pasukan yang Paling Setia

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-11-20 14:27:09+07

Kapolres Kuningan sfsfssf.jpg

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, SIK, saat memberi sambutan pada kegiatan Silaturahmi dan Syukuran Eks Brimob Nusantara, di Lapangan Tembak Patriatama, Polres Kuningan, Rabu (20/11/2019).

 

Kuningan – Dalam rangka peringatan HUT Brimob ke 74 tahun 2019 Polres Kuningan gelar kegiatan Silaturahmi dan Syukuran Eks Brimob Nusantara, di Lapangan Tembak Patriatama, Polres Kuningan, Rabu (20/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, SIK, Wakapolres Kuningan Kompol Hilman Muslim, Para Pejabat Utama Polres Kuningan, serta Para Purnawirawan Eks Brimob seperti AKBP (Purn) Sunardi WS, Ipda (Purn) Nuryaman, Aiptu (Purn) Djamadin, dan Aiptu (Purn) Toha.

Kapolres Kuningan Brigade Mobil fjjjw.jpgAcara tersebut dimulai dengan pembukaan dan diisi dengan sambutan-sambutan dari Senior Eks Brimob yang kini menjabat Kapolsek Kramatmulya Iptu Junaedi, Purnawirawan Eks Brimob, dan Kapolres Kuningan.

Senior Eks Brimob Iptu Junaedi, mengatakan bahwa meskipun Eks Brimob saat ini sudah menjalankan profesi di tugas umum, namun dirinya menekankan jiwa korsa dan kebersamaan jangan sampai luntur.

“Rekan-rekan sekarang sudah lebih dekat lagi dengan masyarakat, kehadiran rekan-rekan di mata masyarakat mudah-mudahan ada manfaatnya bagi mereka,” katanya

Sementara, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, SIK, menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada korps Brimob yang begitu luar biasa setia terhadap Republik Indonesia karena mereka tidak pernah melaksanakan kudeta.

“Bahwa Brigade Mobil (Brimob) merupakan pasukan yang paling setia dan tidak pernah melaksanakan kudeta, itu idealis, terdahulu. Saat ini, bagaimana brigade mobil menunjukan eksistensinya terhadap loyalitas kepada negara, pimpinan, dan rakyat Indonesia,” ujar Iman.

Oleh karena itu, lanjut Iman, jiwa-jiwa Brimob yang ada pada diri anggotanya saat ini jangan pernah padam.

“Karena sesungguhnya bahwa kesetiaan Brimob itu tidak pernah padam di hati dan sanubari rekan-rekan hingga akhir hayat,” tuturnya.

Acara itu pun diakhiri dengan doa dan pemotongan tumpeng, serta berfoto bersama. Tampak kehangatan dan keakraban tersirat dari mereka yang senantiasa bekerja siang malam menjaga kondusifitas negeri. (Abel Kiranti)

20 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories